"Menyukai laut tidak harus
tergelam di dalamnya"
-Aurora Senjani.Pagi-Pagi Ares sudah sampai di sekolah, Bahkan dirinya orang kedua setelah satpam sekolahnya datang, di karenakan ada urusan jadi dirinya harus berangkat sekolah lebih awal untuk mengurus semuanya.
Ares sudah selesai dengan perkerjaanya, sekarang ia berjalan memasuki kelas Senjani, setelah pulang dari pasar malam, tadi malam. Tidak ada komunikasi lagi antaara mereka berdua, Jadi Ares memutuskan untuk ke kelas Senjani melihat keadaan Senjani. Akhirnya Ares sampai di kelas Senjani kelas X IPS I.
Ares lansung memasuki kelas Senjani "Selamat pagi" ucap Ares, tidak ada yang menjawabnya. mala Ares mendapatkan tatapan sinis dari teman kelas Senjani, Ares tidak memperdulikan itu, ia lansung berjalan ke bangku Senjani.
"Cantik banget ja" ucap Ares sembari mengelus kepala Senjani.
Senjani mendengar itu lansung memberikan tatapan sinis kepada Ares "Apasi ka, Ngapain pagi-pagi ke kelas gue?" tanya Senjani.
"Kangen" jawab Ares.
"EL ELE B ABA Y LEBAY" sahut Senjani meng eja kata lebay.
Ares memberikan tatapan kesal "Ih parah banget, berani kamu sama ketua osis!" tungkas Ares dengan so jagoan.
"Berani wlee" balas Senjani meledek Ares.
"Ka ares ko mau si, punya pacar yang mamanya pelakor, Cantik juga ga cantik cantik banget" ucap salah satu teman kelas Senjani.
Senjani mendengar itu lansung menundukan kelapala.
"Iya, mending sama gue lebih cantik dari Senja, mama gue juga bukan pelakor Ahaha"
"Kasian banget serra, Keluarganya hancur karna sahabatnya sendiri"
"Gue si kalo jadi senja, ga bakal sekolah lagi, malunya itu lohh"
Ares berbisik pada Senjani. "Ga perlu di dengerin, lupain aja angap aja angin lewat" bisik Ares.
Ares mengapai tangan Senjani. "Ja, kalo mereka jahat jangan khawatir, kan masih ada gue ja, Jangan pernah ngerasa sendiri, gue selalu ada di samping lo" Ares sembari mengepal tangan Senjani.
Senjani menganguk "Terima kasih ka, maaf juga ya ka, mereka ngira kita pacaran, padahal gue bukan siapa-siapa lo" ujar Senjani.
"Lo itu dunia gue senja" jawab Ares.
"Nanti pulang sekolah, free kan? Gue mau ngajak lo ke pantai liat sunset mau?" tanya Ares.
"FRE, MAU BANGET!!" jawab Senjani dengan excide.
"Oke, gue balik ke kelas ya"
"Iyaa hati-hati"
"Babay" Ares sembari berjalan keluar.
"Bay"
Kini kegiatan belajar mengajar telah selesai, semua siswa-siswa mulai keluaran dari gerbang sekolahnya untuk pulang ke rumah. Senjani menunggu Ares di depan gerbang sekolahnya, tapi selama sepuluh menit Ares belum juga menampakkn dirinya.
KAMU SEDANG MEMBACA
ALSENJA
Teen Fiction"Orang baru terlalu sempurna, untuk di samakan dengan masalalu" -Aurora Senjani. "Jangan pernah jadi rumah untuk seseorang yang luka masalalunya belum selesai" -Alvegar Ares Verdano ____________________________________________ "Ka, kira-kira siapa y...