07. GELANG MANIK-MANIK

92 59 8
                                    

SELAMAT SORE SEMUA
SELAMAT MEMBACA...

"Jangan pernah jatuh cinta kepada seseorang yang masalalunya belum selesai"
-Alvegar Ares Pratama

•ALSENJA•



"Mama, lihat senjani masuk tiga besar nilai postest tertinggi" Ujar Senja pda nela.

"Keberapa?" Tanya Nela, pada Senja, Nela mala menanyai Senjani urutan keberapa bahkan Nela tidak memberikan ucapan selamat kepada Senjani anaknya.

"Kedua ma" Jawab Senjani.

"Kedua aja, bangga banget kamu!" Ucap nela pada senja.

"Maaf ma" lirih senja, selalu saja nela tidak pernah puas dengan apa yang senjani capai, bahkan di apresiain aja tidak pernah.

"Udah sana, mama lagi sibuk" Usir nela pada senjani.

"Senja ke kemar ya ma" senjani lansung ber jalan ke arah kamarnya.

Sesampaihnya di kamar senjani menangis, ia benci kenapa dirinya segampang itu menangis.

"Pa, papa bangga kan sama senja?" Ucap senja.

"Senja cuman mau hasil yang senja capai sendiri di apresiakan pa" senja lagi, satya yang sedari tadi sudah berada di balik pintu kamar senja mendengar itu sangat sakit rasanya.

"Senja, gue boleh masuk?" Ucap satya dari balik pintu kamar senja.

Senja lansung mengusap air mata yang membasahi pipinya "Boleh masuk aja" Jawab senja.

"Kenapa? Ade abang kedua nilai postest tertinggi ya? Keren banget gue bangga banget sama lo dee!" Ujar satya sembari memeluk senjani.

"Ade abang hebat banget, senja jangan pernah ngerasa sendirian ya? Gue selalu ada buat senja" Ucap satya lagi, air mata senjani berhasil membasahi pipinya lagi.

"Ja, maafin gue ,gue gagal jadi abang yang baik buat lo, papa satya gagal jagain putri kecil papa, maaf pa!" Ucap satria dengan lirih, senjani tidak sanggup menjawab ucapan satria.

"Maaf senja"

•ALSENJA•

Senjani baru saja menginjakan kakinya di sekolah SMAnya, hari ini senja menjadi warga sekolah sesungguhnya, setelah kegiatan MOS selama tiga hari kemarin, senjani lansung berjalan ke arah kelas XI IPS 1, tanpa lama senjani sudah sampaih di depan kelasnya itu.

"Pagi senja!" Sapa serra dari bangku mereka berdua.

"Pagi juga serr" jawab senja dengan senyum manis.

"Ja tau ga?" Tanya serra.

"Ngga kan lo belum cerita, gimana si!" Jawab senja, di balas kekehan oleh serra.

"Iya iyaa ,KA ARGAN BALES DM AN GUEE JA! APA ENGA SHOK BERAT GUE!" Ucap serra.

"Hah serius?" Tanya senja balik, ia pun sedikit tidak percaya.

"Beneran ja, ni liat" Jawab serra, sambil mengasi tau dmannya di bales dengan kakak kelasnya itu.

"Beneran ini? Kayanya ka argan suka balik deh serr sama lo" Ujar senjani.

"Ish masa iya" Jawab serra, ia tidak ingin berharap lebih.

"Maybe kan kita ga tau" Senjani.

"Iya si"

ALSENJATempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang