HI GEYS!! SELAMAT MEMBACA!!
"aku selalu jatuh cinta di saat melihat senyum manis mu" -Aurora senjani.
•ALSENJA•
•
•
•
♡Senjani dan serra sudah berada di pinggiran lapangan untuk melihat penampilan penampilan demo ekskul yang akan segera di mulai, demo ekskul adalah kegiatan penampilan dari setiap ekskul, demo ekskul untuk mengenalkan ke peserta didik baru program program yang ada di sekolah, adanya pelaksanaan demo eskul juga agar siswa akan mendapatkan gambaran mengenai program kegiatan apa saja yang ada di sekolah tersebut. Sehingga tidak akan kebingungan saat memilih ekskul yang diminati. Semua kegiatan ekskul memiliki manfaat yang sama yaitu untuk melatih minat siswa sehingga menjadi lebih produktif.
"Selamat pagi adik adik semua, Perkenalkan saya Giandra putri" Seru Mc pembawa acara demo ekskul pada hari ini.
"Dan saya, Alvegar ares pratama" Lanjut Mc satunya, Senjani yang melihat itu tampak biasa saja, karena senja yakin dirinya tidak mungkin jatuh cinta kepada seorang ares.
"Jangan di liatin ja, nanti cemburu" Ledek serra pada senja.
"Apasi, siapa juga yang cemburu" Ketus senja.
"Ini aurora senjani" Ujar serra sambil menyenggol badan senja.
"Demikian ini lah susunan penampilan demo ekskul, yang pertama ada ekskul Seni tari" Ujar giandra selaku mc.
"Kedua ada ekskul, Pmr" lanjut Ares.
"Yang ke tiga ada ekskul, Karate" Giandra.
"Yang ke empat ada ekskul, Silat" Ares.
"Yang ke lima ada ekskul, Criket" Giandra.
"Yang ke enam ada ekskul, Pramuka inti" Ares.
"Yang ke tujuh ada ekskul, voli" Giandra.
"Yang ke delapan ada ekskul, Basket" Ares.
"Yqng ke sembilan ada ekskul, Futsal" Giandra.
"Yang ke sepuluh ada ekskul, Gambang kromong " Ares.
"Yang ke sebelas ada ekskul, Paskibra" Giandra.
"Yang ke dua belas ada ekskul, Band" Ares.
"Yang ke tiga belas ada ekskul, Rohis atau Rokris" Giandra.
"Yang ke empat belas ada ekskul, Pandus" Ares.
"Yang ke lima belas ada ekskul, Kir" Giandra.
"Itulah susuan penampilan Demo ekskul pada hari ini" Ujar ares.
"Lansung aja, yang pertama ekskul seni tari!" Seru giandra, dan di sambut tepukan tangan dari semua penonton Demo ekskul, Ekskul seni tari pun mulai menampilkan tampilannya, setelah seni tari adalah penampilan.
"Dan lansung saja yang kedua Ekskul Pmr!" Seru ares, yang di ikutin tepukan tangan meriah dari seluruh penonton demo ekskul, ekskul pmr lansung memasuki lepangan, senjani dan serra sangat fokus melihat penampilan demo ekskul.
KAMU SEDANG MEMBACA
ALSENJA
Teen Fiction"Orang baru terlalu sempurna, untuk di samakan dengan masalalu" -Aurora Senjani. "Jangan pernah jadi rumah untuk seseorang yang luka masalalunya belum selesai" -Alvegar Ares Verdano ____________________________________________ "Ka, kira-kira siapa y...