04. MOS H1

101 62 8
                                    

HII GEYS ,Gimana kabar kalian? maaf ya baru update hihii.
JANGAN LUPA FOLLOW AND VOTE YA!!

"cinta pandangan pertama?"
-Alvegar Ares Prtama

°ALSENJA°



Hari ini Masa MOS atau Orientasi peserta didik baru, di SMA Bhyangkara sudah di buka, semua siswa siswi baru sudah mengumpul di halaman lapangan untuk apel pembukaan MOS, sebelum dua hari kedepan melakukan kegiatan MOS pengenalan lingkungan sekolah .

Sangat sulit bagi senjani situasi seperti ini, ia harus berintraksi dengan banyak orang lebih tepatnya orang baru, senja memang sedikit sulit untuk berintraksi dengan orang baru, tapi jika sudah sangat akrab, kelakuan konyolnya keluar semua seperti tidak punya malu.

Tak terasa apel MOS hampir selesai, sekarang amanat dari kepala sekolah untuk menyambut siswa siswi baru sebagai peserta didik baru di sekolah.

"Selamat datang di SMA Bhyangkara untuk kalian semua siswa siswi baru, hari ini hari pertamaa kalian bersekolah, dan akan melaksanakan MOS selama tiga hari kedepan, semoga kalian bisa berteman baik dengan sesama dan semangat untuk MOSnya, kegiatan MOS hari ini resmi saya buka!"

Dug Dug Dug

Kepala sekolah memukul gong, sebagai pertanda bahwa MOS resmi di buka, dan kepala sekolah juga menerbangkan dua burung merpati sebagai simbol kebebasan siswa siswa, dan penyambutan kedatangan peserta didik baru.

"Harapan saya dengan burung burung terbang tadi, kita selalu berinovasi terbang berprestasi melaju, untuk menuju siswa siswi yang berprestasi dan sekolah yang bermartabat" Ujar kepala sekolah, sebagai ketua apel pagi ini.

Apel pagi ini di lanjutkan, setelah selesai apel pembukaan MOS, peserta didik baru di perkenankan memasuki kelas masing masing untuk berkenalan dengan sesama teman kelas barunya, nanti mereka akan balik lagi untuk melanjutkan MOS.

Sesampainya di kelas senjani seperti mati rasa, begitu sulit untuk membuka obrolan dengan teman sebangkunya itu, ia ingin menanyakan siapa nama orang yang duduk di samping nya tetapi lagi lagi senja sulit untuk memulai obrolan itu, kelas itu terasa sunyi seperti tidak ada tanda tanda kehidupan di dalam kelas ini, lima puluh persen yang berada di kelas ini sibuk dengan diri mereka sendiri, tetapi ada beberapa yang sudah sekedar kenalan dengan teman sebangkunya.

"Nama lo senja?" Ujar orang yang satu meja dengan senja.

"I-iya ,ko lo tau?" Tanya senja, karena ia merasa sebelumnya tidak pernah melihat orang di sampingnya ini.

"Tuh name tag lo" senjani lansung melihat name tagnya itu, dan matanta beralih ke name tag teman barunya itu, Anaserra Niscalla.

"Nama lo anaserra?" Tanya senjani.

"Iya, serra" Ucapnya sambil mengulurkan tangan untuk bersalaman perkenalan dengan senjani.

"Senja"Ucap senja.

"Cantik nama lo"Ujar serra, sambil tersenyum tipis kesenja.

"Makasi nama lo juga cantik"

Tring...Tring...Tring

Bell sudah berbunyi menandakan kegiatan MOS akan segera di mulai, peserta didik baru segera turun ke lapangan untuk melakukan MOS hari ini dan dua hari kedepan, Senjani dan serra lansung turun ke lapangan.

ALSENJATempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang