Berita Terpanas dari Keluarga Kerajaan Ruthia!
Seperti yang khalayak ketahui, Pesta Perayaan Ulang Tahun Putra Mahkota, Ferdinand Aslan Von Ruthia telah dilaksanakan kemarin malam.
Ada banyak spekulasi mengenai kebenaran dari tragedi yang terjadi di Istana Chateu de la Fracteux.
Dari sumber redaksi terpercaya, acara tersebut telah menjadi panggung debut perkenalan resmi Tuan Putri ke tujuh Northland.
Sierra Edelweis Von Northland.
Raja Ashtrigenta Stark Von Ruthia sendiri telah mengakui bahwa Tuan Putri Northland adalah sekutu Ruthia demi mengawali Perjanjian Perdamaian antara Ruthia dan Northland.
Kehadiran Tuan Putri Northland diyakini akan menjadi sosok yang akan mengubah sejarah dan melestarikan kepercayaan religius Dewi Ruthia.
Semoga Dewi Ru memberkati negara ini dengan anugerah-Nya.
***
Tuan Putri ke tujuh Northland Resmi Diakui Sebagai Utusan Dewi Ru
Pesta Perayaan Ulang Tahun Putra Mahkota, Ferdinand Aslan Von Ruthia masih jadi pemberitaan yang panas.
Semua kembali terpusat pada sosok sang tamu negara, Sierra Edelweis Von Northland.
Banyak kesaksian para bangsawan mengenai kemampuan sihir suci sang Putri ke tujuh yang bukan hanya menyembuhkan tanah yang kering.
Justru seluruh tamu undangan bahkan Paduka Raja sendiri, Ashtrigenta Stark Von Ruthia mendapatkan efek penyembuhan dari sihir suci Tuan Putri ke tujuh.
Hal ini menjadi berita gembira untuk Kuil Dewi Ru dan para masyarakat. Keberadaan seorang utusan dewi begitu krusial dan diharapkan akan mendatangkan kebaikan tiada tara.
Banyak pihak menunggu prestasi berikutnya dari Tuan Putri Saint dan sikapnya untuk membawa perdamaian kelak.
***
Tuan Putri Northland Menjadi Korban Pembunuhan!
Setelah berhasil mengkonfirmasi bahwa Tuan Putri Northland adalah Saint Dewi Ru yang selama ini dipercaya mitos belaka.
Pesta Perayaan Ulang Tahun Putra Mahkota, Ferdinand Aslan Von Ruthia telah berubah menjadi tragedi berdarah.
Dari sumber terpercaya, Istana Chateu de la Fracteux telah disusupi pasukan Northland yang menolak perdamaian dengan Ruthia.
Pasukan ini dipercaya dipimpin oleh salah seorang keturunan Kerajaan Northland yang masih hidup. Belum dapat dipastikan siapa pemilik identitasnya.
Kondisi Tuan Putri Sierra Edelweis Von Northland pun belum dapat dipublikasikan. Beberapa bangsawan bersaksi bahwa Tuan Putri mengalami luka tusuk yang mengerikan dan harus dirawat secara intensif.
Banyak rakyat Ruthia yang pro terhadap perdamaian antar dua negara, mendatangi gerbang Istana Chateu de la Fracteux.
Mereka mengirim bunga dan ratusan kartu ucapan yang turut mendukung Tuan Putri ke tujuh Northland agar tetap bertahan dan meneruskan perjanjian damai antara Ruthia dan Northland hingga akhir.
Perjuangan menuju era perdamaian rupanya masih panjang. Namun, bukan berarti itu hal yang mustahil.
Kami segenap redaksi akan turut mendukung Perjanjian Perdamaian Ruthia dan Northland.
KAMU SEDANG MEMBACA
Sierra's Home [ TAMAT ]
Romantik21+ "Aku mohon." Suaraku merendah. "Biarkan aku mati, Tuan Ferdinand. Aku hanya menginginkan malaikat kematian menjemputku ke alam baka. Jangan bawa aku ke Ruthia!" Ada yang aneh dengan cerita Sleepless yang kuingat. Sierra Edelweis Von Northland...