"Atsumu Osamu sarapan dulu sini!" Panggilan mama dari dapur itu membuat si kembar langsung lari kebawah.
"Iyaa mahhh!"
Terlihat mereka sudah rapi dengan seragam olahraga Inarizaki. Yapp mata pelajaran pertama adalah olahraga jadi mereka langsung memakainya. Hari ini juga tidak ada latihan voli jadi mereka berangkatnya kesekolah agak mepet.
Osamu langsung mengambil beberapa onigiri yang dibuatkan oleh mama nya untuk dimasukan ke tas, lalu satu onigiri ia bawa untuk dimakan langsung. Sedangkan Atsumu hanya kebagian satu onigiri saja.
"WOI KOK KAU AMBIL BANYAK?!" Kata Atsumu tak terima
"Siapa cepat dia dapat!" Balas Osamu tak mau kalah
Osamu langsung memakan cepat satu onigiri tadi lalu bergegas memakai sepatu untuk berangkat ke sekolah.
"EH SAMU TUNGGUIN!" Atsumu cepat cepat nyusul kembarannya.
"Osamu Atsumu kalo habis makan jangan banyak tingkah nanti perutnya sakit!" Mama memperingatkan
"Udah telat ma, Samu berangkat dulu!" Osamu langsung melambaikan tangan ke mamanya lalu keluar rumah meninggalkan Atsumu yang masih memakai sepatu.
"OSAMU TUNGGUIN!"
"Mah, Atsumu berangkat dulu ya!" Atsumu segera menyusul Osamu yang udah lari duluan
"Hati hati kalian!" Balas mama padahal tu si kembar udah jauh.
Mama hanya menggelengkan kepala, setiap pagi selalu aja gitu lihat tingkah anak anaknya.
"WOI SAMU TUNGGUIN!"
Osamu malas dia pura pura nggak denger sambil berjalan dengan cepat.
Tak lama kemudian Atsumu berhasil nyusul, dia ngos ngosan.
"Hah.. hahh.. kau kenapa cepet cepet sih?!" Atsumu melirik Osamu
"Males bareng orang gila." Balas Osamu
"Masih pagi ya anjir udah pedes aja tu mulut!"
Osamu hanya diam tak membalas perkataan Atsumu.
Hening mereka berjalan hingga tiba tiba Atsumu menghentikan langkah Osamu. Cowok itu langsung memasang wajah kesal.
"Sam..." Raut Atsumu tampak ketakutan
"Apasih?"
"ituu.." Tunjuk Atsumu kearah depan
Osamu pun mengikuti arah tunjuk, seketika ia juga ikut berkeringat dingin. Ternyata didepan mereka ada anjing hitam tampak marah dan menggonggong.
Glek!!
Mereka berdua menelan ludah.
"Woi sam itu anjing gila sam!"
"Mampus tsum, sial banget sama kau!"
Atsumu memegangi lengan Osamu. Mereka berdua mundur perlahan.
"Sam mundur pelan Sam!"
"Jangan kejar aku plis, kejar aja Atsumu!" Kata Osamu
"Kurang ajar!"
"Gok! Gok.. Gok!"
"GYAAA!!" Teriak si kembar lalu mereka lari karena anjing itu mengejar
"Gok..Gok...Gok!!"
"WOI AMPUN NJING, AKU GA SALAH APA APA!" Teriak Atsumu sambil mau nangis.
"DAGINGKU GA ENAK NJING, KEJAR AJA ATSUMU!!" Teriak Osamu
"KAU KIRA DIA SUKA DAGING MANUSIA?!"
"HIII, GATAU SIAL. NTAR KALO KENA GIGIT BISA RABIESS!"
"EMAK TOLONG!" Teriak Atsumu dan Osamu bebarengan.
KAMU SEDANG MEMBACA
INARIZAKI
FanficTentang (Name) yang memiliki kesabaran setipis tisu malah bertemu dengan rubah rubah setan yang ada di klub voli. "Woi (Name), agar silahturahmi tidak terputus pinjam dulu seratus." "Agar pertemanan tidak terputus, sini tangan kau dulu yang ku putus...