Happy reading
.
.
.Mereka berlima pergi meninggalkan parkiran sekolah berniat untuk bolos sekolah. Mereka melihat pak jono si satpam, lagi enak enakan tidur kesempatan mereka berlima untuk kabur dari sekolah.
"Ehh...guys ,kesempatan kita kabur nih , pak jono lagi tidur" ucap perth pelan,mendorong motor hitam miliknya
Mereka mengangguk paham dan mengikuti langkah si perth . Mereka keluar pintu gerbang dan menaiki motor mereka masing-masing.
"Brummm ....brummm,suara gas motor menyala. dengan bodohnya gemini malah menyalakan motor .
"Goblok..." celtuk dew,langsung menabok kepala bego gemini.
Mereka berempat jengah ,melihat tingkah laku bocah satu ini.
"Sakit anjing" gerutu gemini mengelus kepalanya yang di tabok.
Tanpa mereka sadari pak jono berdiri di samping gerbang yg jaraknya 1 meter dari motor mereka
"Mau kemana kalian!! " teriak pak jono berlari menghampiri mereka berlima.
Melihat itu mereka berlima langsung tancap gas dan pergi meninggalkan sekolah menuju ke mansion mereka.
Mereka berlima lebih sering tinggal di mansion dari pada tinggal di rumah , menurut mereka lebih asik aja gitu di mansion markas mereka,dari pada di rumah bosen.
"Ohm snack nya abis ya?? " celtuk perth melirik kulkas tidak ada satupun makanan tersisa.
Ohm yang sedang bermain ps pun melirik perth sebentar dan menganguk mengiyakan ucapan perth .
"Tadi malem gue lupa beli snack" balas ohm lagi,masih fokus dengan gemnya.
Perth menganguk mengerti,dan melirik gemini yang rebahan dan main hp.
"Apa lo ..liat liat" cibir gemini sinis
"Temenin gue belanja" ucap perth menarik tangan gemini kasar.
"Ogah ...lepasin anjg , sakit tangan gue" gerutu gemini kesal di tarik paksa.
"Makanya ikut" ucap perth yang masih menarik kasar tangan gemini.
"ya ...sabar anjg " cibir gemini kesal lalu mengambil jaket dan kunci motor di samping tv.
Mereka bertiga menggeleng kepala melihat interaksi perth dan gemini ,yang ribut terus setiap harinya,tiada hari mereka tanpa ribut.
****
Mereka berdua berjalan mengelilingi Mall ,untuk membeli beberapa persediaan makanan dan snack di mansion mereka. Sampai troli mereka berdua terisi penuh yang isinya persediaan makanan dan juga snack. Mereka berniat pulang dan membayar belanjaan ke mbak kasir , entah apa yang mbak kasir itu pikirkan , dia tersenyum melihat mereka berdua . batin mba kasir :^ anjir ga sia sia gue kerja di sini , bisa liat kapal reall di dunia nyata ... mbak kasir cengar cengir ngereog dalam hati lalu melirik mereka berdua🤭,yang dilirik ga nyadar.
KAMU SEDANG MEMBACA
My enemy my first love [Ohmnanon]
RomancePawat Chittsawangdee ,biasa di panggil ohm adalah ketua geng motor dari geng bernama Dervanus dengan musuh bebuyutannya yang bernama Ganstars yang diketuai oleh Korapat Kirdpan atau biasa dipanggil nanon .Tanpa sepengetahuan mereka ,mereka telah di...