Hospital 🏥

738 46 2
                                    

Happy reading
.
.
.

Wiu, wiu, wiu..

Suara sirine ambulans yang berhenti di depan teras rumah sakit .

"Hikss...Ohm lo harus kuat ohm!! " celtuk nanon memegangi tangan ohm sembari ikut mendorong tandu darurat yang di tiduri ohm.

Author:^ klo ga salah sih namanya tandu guys , yg buat gotong pasien itu . :)

"Bro.. lo harus bangun!! , inget bro ... lo masih perjaka" celtuk gemini menahan air mata melirik ohm . Terlihat juga dew , bright dan juga perth sedih melihat teman nya itu .
Terlihat alay tapi itulah dervanus guys , bagi mereka mereka itu udah kaya sodara .

"Silahkan... anda tunggu di luar!! " celtuk salah satu perawat itu memerintah nanon .

Ohm di bawa ke ruang UGD untuk menjalani pemeriksaan.

Nanon dan kawan - kawan duduk menunggu kabar dari sang dokter.

Terlihat juga nanon yang terus saja menunduk menangis sembari memanggil - manggil nama ohm.

Melihat itu win dan chimon mencoba untuk menenangkan nanon yang terus saja menangis .

"Non... , udah ya jangan nangis" celtuk win pelan mencoba menenangkan .

"Ohm pasti bangun kok " lanjut chimon merangkul pundak nanon.

"Nanon.."celtuk sesorang .

Terlihat new dan gulf bersama dengan suami - suami mereka juga di belakang nya . Melihat itu nanon langsung lari memeluk gulf sembari menangis meminta maaf karena membuat ohm terluka .

"Papa gulf... maafin nanon , nanon yang udah bikin ohm jadi kaya gini..... hiksss hiksss " celtuk nanon yang masih saja menangis memeluk gulf.

"Andai saja waktu itu nanon gak minta ohm buat nyari tau pelakunya , pasti ohm ga bakal kaya gini ...hiksss hikss " celtuk nya lagi.

"Ini bukan salah kamu sayang" celtuk gulf menahan air mata nya untuk keluar dan mencoba menenangkan sembari menghapus air mata di pipi nanon . Nanon mulai sedikit tenang mendapati gulf tidak marah kepadanya .

"Bright jelasin ke om!! , kok bisa kejadian nya sampe kaya gini " celtuk mew yang duduk di samping bright .

Bright menjelaskan semua tentang kejadian itu , dari awal sampai akhir .

"Daniel? " celtuk marc .

"Iya ... daniel si ketua genk Blackveros " balas perth .

Ceklek...
Suara pintu terbuka .

"Permisi " celtuk dokter tersebut .
"Iya... dok, gimana keadaan anak saya dok? " ucap gulf .

"Syukur lah , kalian membawa pasien tepat waktu kalo telat satu menit saja itu akan berakibat fatal " balas dokter tersebut.
"Keadaan pasien masih belum pulih , dan di haruskan untuk di rawat inap " lanjut dokter .

"Baik dok... " celtuk mereka .

"Kalo begitu saya permisi " balas dokter tersebut lalu berjalan pergi meninggalkan mereka .

My enemy my first love [Ohmnanon]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang