Happy reading
.
.
.Tet,tet,tet,tet.... suara bel pulang sekolah berbunyi.
"Okeh anak - anak sekian terimaksih" ucap guru tersebut lalu pergi meninggalkan kelas 12 Ips3.
Mereka semua juga pergi meninggalkan kelas tersebut pulang.
"Non" celtuk chimon sembari merangkul nanon.
"Emm.."balasnya sembari berjalan mendahului mereka berempat."Lo kemaren malem ke mana?" celtuk win sembari berjalan menyamakan langkah kaki nanon. Mereka bertiga juga ikut menyamakan langkah kakinya menyusuri koridor.
"Ohh...,gue pusing jadi pulang" balas nanon tebata - bata.
"Sendiri?" Celtuk fourth bertanya dengan muka sok polosnya.
"Ga ,gue di jemput sopir" balas nanon masih berbohong, walau pun dia ga inget pasti kejadian tadi malem tapi dia tau kalo itu ohm,dan dia ga mau kalo temannya tau.
Masih jadi rahasia dia antara mereka, kalo ohm dan nanon dulu teman dekat .
Banding terbalik sama si devanus in the geng mereka sudah tau kalo mereka berdua dulu teman masa kecil dan deket banget.Tapi semenjak kejadian itu mereka jadi saling benci terutama nanon. Ohm juga benci nanon maka dari itu mereka berempat juga benci nanon.
Mereka berlima memang seperti itu, dimana teman mereka punya musuh maka itu musuh mereka juga.
*Tidak ada yang lebih penting dari pada persahabatan sejati ,dimana kita saling melengkapi dan saling membutuhkan satu sama lain di saat kita senang maupun susah *.
Author:^ teman baik kaya gini yang coco cari :( .
Lanjut**
Dervanus in the geng.
Mereka selesai ganti baju basket. Yah, ga salah lagi mereka ga pulang tapi ikut exkul basket.
Ohm memegang bola basket sembari memasukan bola tersebut dengan gerakan lay up.
Tanpa ohm sadari, nanon sedari tadi memperhatikannya sembari berjalan menyusuri koridor dengan temanya.
Tanpa sengaja tatapan mereka bertemu satu sama lain,cukup lama sampai seseorang memanggil nya.
"Ohm sinii" teriak perth memanggilnya cukup keras.
Ohm pun sontak berlari menghampiri mereka dan pelatihnya."Okeh semuanya... bapak ada info buat kalian" ucap pak kevin guru pendamping exkul basket.
"Afaan tuh" celtuk gemini.
"Diem lo nyet lagi di jelasin juga" cibir perth."Dih lo juga ngomong " cibirnya balik.
"Bisa diem ga" celtuk dew turun tanggan menghadapi mereka yang kaya titisan dajal."Jadi bapak dapet info dari kepala sekolah, kalo bulan depan bakal ada pertandingan basket antar sekolah" ucapnya pak kevin.
"Jadi...?" celtuk perth .
"Jadi ...,bapak minta mulai besok kalian latihan terus sehabis pulang sekolah" ucapnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
My enemy my first love [Ohmnanon]
RomancePawat Chittsawangdee ,biasa di panggil ohm adalah ketua geng motor dari geng bernama Dervanus dengan musuh bebuyutannya yang bernama Ganstars yang diketuai oleh Korapat Kirdpan atau biasa dipanggil nanon .Tanpa sepengetahuan mereka ,mereka telah di...