*You me *

517 30 2
                                    

Happy reading

|
|
|
|

Suasana bar yang ramai , banyak pengunjung di malam itu . Orang - orang minum dan berjoget ria di bar , menghilangakan penat sesekali menghibur dirinya sendiri .

Terlihat juga nanon , ohm dan juga teman teman nya minum di deretan meja panjang di bar tersebut . Mereka semua malam ini berniat untuk mabuk mabukan , sekalian merayakan kemenangan tim mereka .

"Ayo guys minum yang banyak!! gue yang traktir "seru ohm yang sudah mabuk sembari meneguk satu gelas bir .

"Mantap bro!! "sahut perth merangkul sahabat nya .

"Pokok nya kita ga boleh pulang kalo ga mabok!! , kita puas - puasin dulu party nya " lanjut nya lagi menatap teman - teman nya .

"Setuju!! " ucap ohm di ikuti yang lain terkecuali nanon.

"Gak!! , lo gak boleh minum banyak - banyak "ketus nanon menatap ohm tajam .

"Ta __ tapii yang "sahut ohm protes memperlihatkan mata lucu nya .

"Gak ada tapi - tapian "balas nanon mencoba mengalihkan pandanganya ke arah lain . Takut tergoda dgn wajah ohm yg memelas .

Bright menatap ohm melas , mendapati muka ohm yg di tekuk murung akibat di larang nanon .

"Sabar bro , ini demi kebaikan lo "celtuk bright tepat di telinga ohm .
Ohm hanya menatap sinis bright yang bersandar di bahu nya .


"Diem lo!! urus tuh win , gimana dah jadiankah ,enak ga bibir pink nya?? " bisik ohm tersenyum tepat di telinga bright . Bright melotot mendengar ucapan ohm , kok bisa dia tau kalo mereka ___ .

"Kiw kiwww cewe __ " godaa gemini merangkul satu cewe di bar untuk bergabung dengan mereka .
Sembari meneguk satu gelas bir .

"Hayy ganteng __ " goda seseorang cewe dari belakang ohm . Ohm menoleh dan mendapati si cewe sudah menggandeng tangan nya .

Ohm yang sudah mabuk hanya diam saja tak sadarkan diri . Nanon yang sedari tadi mata nya yang hendak seperti mengeluarkan api kini berdiri dan menjauhkan cewe itu dari ohm sang pacar .

"Minggir lo!! dia pacar gue "ketus nanon duduk di atas paha ohm mengalunkan tangan nya seperti koala . Posisi nya kya pangku pangkuan gitu .

Bright dan yang lain tersenyum mendapati tingkah laku nanon teman nya itu tak terkecuali ohm yang masih sedikit sadar .

" Ihhhh _" rengek cewe tersebut tak terima lalu pergi meninggalkan meja mereka .

"Ganteng __kamu dh punya pacar? " celtuk cewe di pangkuan gemini yang hendak mencium nya .

Gemini menggeleng dan ___ "cupp!! " satu kecupan tepat di bibir gemini . Gemini kaget mendapati fourth yang mencium nya secara tiba tiba . Gemini yang tak mau menyiayiakan kesempatan emas itu , kini dia membalas ciuman Fourth dan sesekali melumat . Mereka berdua kini pangku - pangkuan dan saling melumat satu sama lain .

Bright dan dew melotot melihat aksi Fourth ke pada gemini teman nya yang mana mereka berdua tidak terlalu minum banyak . Meraka kira fourth itu anak polos ehh ternyata .

***

"Sawatdee khap khun "ucap seseorang .

"Watdee __ "balas seseorang laki laki di hadapan nya . 

My enemy my first love [Ohmnanon]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang