Hate becomes love 🧚‍♂️

774 43 2
                                    

Happy reading
.
.
.

Terlihat ohm yang tengah duduk di atas ranjang sembari memakan makan yang di samping juga nanon yang tengah menyuapi ohm .

"Mmm... enak" ujar ohm tersenyum melirik nanon .

"Pengen minum ... " lanjut ohm melirik nanon .

"Hmm... " balas nanon berjalan mengambil minum di atas meja samping sofa .

Author : dervanus in the genk udh pulang ya guys jdi di situ cuma mereka berdua aja :) .

"Makasih... " celtuk ohm tersenyum.

"Hmmm... " balas nanon .

Ohm turun dari ranjang nya sembari memegangi tiang infus .

"Lo mau kemana ? " ucap nanon bertanya.

"Mau mandi lah "balas ohm berjalan ke arah kamar mandi .

"Lo gila ya !! , lo belum pulih njing " ujar nanon mencoba membuka pintu toilet , yang keburu di kunci sama ohm .

"Bodo amat gue gak peduli !! " balas ohm dari dalam .

"Keluar gak!! " tegas nanon dari luar .

"Gak .... " sahut ohm.

'Bangsat nih anak , keras kepala baget jadi orang ' cibir nanon dalam hati .

"Okeh... , gue bakal turutin 1 permintaan lo , tapi lo buka pintu toilet dulu " celtuk nanon dari luar .

"Okeh... " balas ohm dari dalam.

Ceklek... pintu kamar mandi terbuka .

Nanon mengintip sedikit di balik pintu toilet karena tak mendapati ohm .

Srett... tangan nanon ditarik ohm masuk ke kamar mandi dan di kuncinya kamar mandi itu .

"Mau ngapain lo?! "ujar nanon menatap ohm ngeri sembari berjalan mundur dan terhenti karena dinding toilet .

Ohm hanya tersenyum mendapati pertanyaan itu . Dia mendekat ke arah nanon yang kini nanon bersusah payah untuk berfikir jernih .

"Akhhhhh... ohm" desis nanon yang lehernya di gigit ohm .

Ohm diam tak bergeming yang masih saja melancarkan aksinya itu .

Nanon mencoba menahan serangan ohm , tapi tubuh ohm yang lebih kuat darinya membuat nya pasrah .

Ohm menempelkan bibirnya tepat di bibir nanon sembari melumat pelan , nanon terangsang akan serangan ohm yang kini mulai membuka sedikit celah untuk ohm .

Ohm yang mendapatkan jalan akses masuk pun mulai mempercepat aksinya itu , ohm melepaskan baju nanon dan melamparkan nya ke sembarang arah .

"Are you ready baby? " celtuk ohm menatap lekat nanon .

"Ready... "balas nanon merangkul leher ohm .

Melihat itu ohm semakin bersemangat ,ohm melumat bar bar bibir nanon yang pink bak cherry, mereka berdua saling malumat satu sama lain . Terlihat juga nanon yang kini menikmati permainan panas ohm .

My enemy my first love [Ohmnanon]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang