~SMA JAMET~

501 35 1
                                    


Happy reading

|
|
|
|

###

🗣:"Kita saksikan pertandingan antar SMA BLACKSA and SMA JAMUR__ RASA "ucap Mc terbata bata .

"CEMARA WOYY!!! " teriak salah satu sisiwa Sma cemara .

🗣:"nah iya itu maksud nya, cemara" balas mc tersenyum kikuk .

"Bwahahah... Jamur rasa? , ga sekalian RASA JAMUR "ejek gemini tertawa terbahak bahak .

"Ai sat... , maksud lo apa hah!! " balas salah satu lawan mereka .

"Dihh... baperan amat , Dasar Sma Jamet "cibir gemini menatap sinis lawan nya , lalu berjalan menyusul teman - teman nya .

"Huhhhh.... teriakan siswa maupun siswi di sekitar lapangan basket . Dari kalangan Sma Blacksa and Sma Cemara . Ohm yang tidak diperbolehkan ikut kini memilih duduk di jajaran tempat penonton bersama dengan nanon dan teman - teman nya .

"Bright.... , samangat bright
"Deww.... semangat" teriakan siswi - siswi sma blacksa yang terpesona akan kegantengan mereka .

Kini waktu tersisa 10 menit lagi dan terlihat point mereka yang berbanding tipis yaitu , 10 point Sma Blacksa dan 9 point Sma Cemara.

Melihat perbandingan tipis point Sma Cemara dan Sma Blacksa , dan juga ke tidak matangan rencana tim nya selagi ia tidak ada . Ohm kini berteriak memerintah chimon dan teman - teman nya .

"Mon!! ... pola mon" teriak ohm memberi kode , yang emang duduk nya lebih dekat dari lapangan .

Mendengar itu chimon menganguk paham , di ikuti teman teman nya . Dia melakukan pola mon ( pola diamond ) pola ini emang cukup sulit dilakukan untuk pemula , tidak sedikit orang yang tau ada nya pola ini .

Chimon mendrible bola / menggiring bola ke kanan ke kiri untuk mengecoh lawan . Saat ia terkecoh , dia mengoper bola dengan gaya Overhead Pass ke arah dew . Dew yang berdiri tegak pas di samping ring lawan kini mencetak point atau Lay up .

"Pritttt..... suara peluit berbunyi menandakan waktu habis . Dan terlihat point menjadi 11 vs 9 .

Akhirnya babak pertama mereka menang , mereka semua bernafas lega tak terkecuali ohm yang bangga akan tim nya itu .

"Keren bro" puji ohm tersenyum .

"Iya dong , btw makasih loh udah ngingetin " balas dew merangkul ohm sahabatnya .

"Udah sembuh lo? " tanya bright melirik ohm sahabat nya.

"Iya tuh , kok bugar gitu .. udah sembuh ya?? " tanya fourth juga .

"Kalian nanya , bertanya tanya " ledek ohm cengengesan .

"Gue gampar lo , pake bola basket "balas perth kesal .

"Canda kali , iya gue udh sembuh kok " ujar ohm meyakinkan teman teman nya .

"Tenang aja guys, kalo gue sakit kan sekarang ada ibu dokter yang siap siaga ngerawat gue" lajut ohm sombong sesekali melirik nanon .

"Gombal!! " ketus nanon .

"Mana ada gombal , aku celius loh " balas ohm di imut imut kan .

Mereka semua manatap ohm dan nanon geli , akan gombalan gombalan dari ohm . Ia tau kok lagi bucin akut jadi tiada hari tanpa bucin , serasa dunia milik berdua yang lain ngontrak .

"Iya deh , si paling bucin akut " cibir nani melirik mereka berdua .

"Dunia serasa milik berdua , yang lain??___" lanjut gemini .

My enemy my first love [Ohmnanon]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang