Happy reading
.
.
.Suasana di pagi hari dimana matahari mulai tetbit dari arah timur diiringi suara alarm yang berbunyi sedari tadi . Dan terlihat di mana ada seorang pria yang masih tertidur lelap di atas kasurnya .
"Ohmm .... bangun" teriak gulf dari arah dapur.
Yang di panggil hanya menggeliat memeluk gulingnya lagi 'emm...' desisnya.
"Ga anak ga bapak sama aja.., kebo" gumam gulf sembari memasak di dapur.
"Pagi pah" celtuk marc menyapa papanya sembari berjalan dan mencium pipi gulf sang papa.
"Ehh,ehh....itu istri saya jangan di cium cium" cibir mew sembari berjalan kearah mereka.
Mew memeluk gulf dari arah belakang dan mencium pipi gulf.
"Ini istri ku kamu ga boleh cium cium" celtuk mew melirik anaknya.
"Itu juga papa aku" balas marc tak mau kalah.
"Tetep aja ga boleh" cibir mew."Ihhh... papa liat itu daddy" celtuk marc dengan mata kucingnya .
Gulf lelah dengan tingkah laku mereka , ga bapak ga anak sama aja, mew yang cemburuannya minta ampun , sama si marc yang terus mancing si daddynya.
"Udah udah ..., sana kamu bangunin abang mu aja!" ucap gulf.
"Iya deh..., dari pada ngurusin si kakek tua cemburuan, mending bangunin abang aja " cibir marc berjalan meninggalkan mereka berdua.
"Anak setan...,ganteng ganteng gini di bilang kakek tua" teriak mew yang ga di gubris sama anaknya itu.
"Anakmu itu bukan anak setan" cibir gulf.
" hehehe..." balasnya."Bang..., bangun!!" teriak marc mengedok gedor pintu kamar.
Dan tak ada jawaban dari sang kakak.
"Kalo lo ga bangun gue dobrak nih" ancam marc sembari ancang -ancang siap mendobrak pintu kamar.
"Satu,... ,dua ,ti ...." teriak marc dan pada hitungan ketiga pintu itu berhasil di dobrak.
Dan terlihat ohm yang masih tertidur lelap di atas kasur tak lupa dengan boneka kesayangannya.
"Si anjg...., bangun woy" teriak marc.
"Banggg ..... , bangun" teriak marc sembari memukul kasar ohm dengan bantal." emmm.... apa sih , ganggu aja lo" gumam ohm.
"ya makanya bangun bang sat"
ucap marc."Iya ....iya ini gue bangun " balas ohm sembari berjalan kearah kamar mandi.
***
"Nanon pergi dulu ya" celtuk nanon sembari berjalan mengambil kunci motor dan jaketnya .
"Iya sayang , hati - hati ya " balas sang papa.
" kamu ga bareng kakakmu aja" celtuk tay melirik anaknya itu.
"Ga deh " balas nanon.
Nanon menyalakan motornya hitamnya itu , tapi dia merasa aneh dengan ban nya. Terlihat ban belakang nya bocor .
KAMU SEDANG MEMBACA
My enemy my first love [Ohmnanon]
RomancePawat Chittsawangdee ,biasa di panggil ohm adalah ketua geng motor dari geng bernama Dervanus dengan musuh bebuyutannya yang bernama Ganstars yang diketuai oleh Korapat Kirdpan atau biasa dipanggil nanon .Tanpa sepengetahuan mereka ,mereka telah di...