Happy reading
.
.
.Di mansion nanon .
Jam menunjukan pukul 06.40 .Terlihat nanon berlari sembari mengancingkan baju seragamnya dan turun dari tangga dengan buru - buru .
"Pah, dad, ..... nanon pamit dulu ya" celtuk nanon berjalan kearah mereka sembari berpamitan.
"Ehh... bentar " balas new sang papa ."Ini sekalian papa titip bekal buat ohm ya!! " celtuk new sembari meyerahkan totebag putih .
"Tapi pah... aku sama.." celtuk nanon terpotong sadar kalo di situ ada daddynya .
"Okeh deh " lanjutnya menggambil totebag tersebut .'Untung aja ga keceplosan ' gumam nanon berjalan kearah garasi.
***
"Anjg panas banget"gerutu gemini.
"Siapa juga yang bilang dingin"cibir dew. Mendengar itu gemini hanya memutarkan bola mata malas nya."Nih buat lo "celtuk seseorang melempar botol ke arah ohm .
Terlihat nanon berjalan mendekati ohm di ikuti juga chimon, nani, fourth , dan juga win .
Untuk masalah masa lalu nanon dan ohm kini nanon sudah menceritakan semua ke teman temanya itu dan mereka semua fine fine aja .
Dan mereka juga setuju kalo dervanus in the genk bantu mereka , itung itung jadi jalan perdamaian lah . Mereka juga udah bosan jadi musuh terus dari kls 10 ."Nih buat lo juga dari papa "celtuk nanon menyerahkan totobeg putih yang berisi bekal .
Melihat itu ohm tersenyum lebar "makasih "balasnya sembari tersenyum melihat nanon .
'Tahan tahan gak boleh salting , inget non ini cuma pacaran boongan' batin nanon.
"Gue mana kok ga di kasih" cibir gemini melirik ohm dan nanon.
"Makanya lo ... cari pacar baru"balas perth menabok kepala gemini."Dih... lo juga jomblo kali!!"cibir gemini balik.
"Bisa diem gak sih , ribut mulu kaya tom and jerry"celtuk dew.
"Dia duluan"balas mereka berdua."Ada apa nih rame- rame!! " teriak tu berjalan mendekati mereka.
Nanon melirik tu dari atas sampe bawah begitu pula teman - temanya yang lain .
"Ehh... nek lampir "celtuk gemini mendapati tu.
"Nek lampir matamu .... cantik - cantik gini di bilang lampir "balas tu sembari melempar botol oishi buat mereka.'Cewek ini kaya nya emang deket deh sama mereka'batin nanon.
"Eh... nanon , kamu adek nya phi frank ya"celtuk tu.
Nanon hanya mengganguk mendapati pertanyaan tersebut."Kenalin aku Tu Tontawan Tantivejakul bisa di panggil Tu , sepupu ohm kawat " jelas tu .
"Pfttt.... hahaha ohm kawat "celtuk mereka berempat tertawa mendengar typo tu .
"Sepupu bangsat "ucap ohm melemparkan bola basket ke arah tu mengenai kepala .
"Bangsat lo ohm ... " teriak tu sembari berlari mengejar ohm.
KAMU SEDANG MEMBACA
My enemy my first love [Ohmnanon]
RomancePawat Chittsawangdee ,biasa di panggil ohm adalah ketua geng motor dari geng bernama Dervanus dengan musuh bebuyutannya yang bernama Ganstars yang diketuai oleh Korapat Kirdpan atau biasa dipanggil nanon .Tanpa sepengetahuan mereka ,mereka telah di...