Dasar Fujoo!!💢

674 32 2
                                    

Happy reading
.
.
.

Suasana malam hari di cafe melati , yang kini ramai pengunjung . Banyak remaja remaja yang berdatangan untuk bersantai entah itu sendiri atau membawa pasangan .

Lain hal nya mereka berlima , yaa siapa lagi kalo bukan Darvenus in the genk . Mereka berlima mengobrol menyeruput kopi sembari menunggu nanon dan teman - teman nya .

"Ini si nanon sama teman - teman nya mana sih?!! .... lama bener " celtuk gemini melihat ke arah luar jendela .

"Nah.... itu mereka!! "balas ohm melihat nanon dan teman - temanya di ujung pintu masuk cafe .

Mereka berjalan menuju meja yang di tempati ohm dan teman - teman nya.

Di sisi lain terlihat mereka berdua yang sedang asik mengintip sedari tadi dari balik buku menu .

"Anjir itu bukan nya nanon sama teman-teman nya ya!! " ucap film heboh tapi pelan .
"Ngapain mereka kumpul njir.." lanjut nya lagi .

"Sttttt.... bisa diem gak sih , nanti ketahuan anjg " celtuk tu .
"Iya.. , iya gue diem" balas film.

"Lo pada mau pesen apa biar gue pesenin!! " celtuk bright kepada nanon dan teman - teman nya .

"Terserah lo aja " balas salah satu dari mereka .
"Okeh" ucap bright berjalan memesankan mereka.

"Bright gue juga sekalian ya!!.... es americano " teriak perth.

"Ohm lo dah nyelidiki pelaku nya? " ucap nanon melirik ohm yang menyeruput kopi nya.

"Kamu nanya .... bertanya tanya "balas ohm ngeledek.

"Akhh... sakit anjg!! " celtuk ohm yang kaki nya di injak nanon . Nanon tersenyum puas mendapati ohm kesakitan.

"Awas lo gue bilangin papa nanti!! " ancam ohm melirik sinis nanon. Nanon hanya memutar kan bola mata malas nya .

"Bentar ... lo kemarin pas di kroyok di titik bagian mana /jalan mana? " celtuk perth melirik win sembari mengotak atik leptop milik nya .

"Gue rada lupa nama jalan ya apa ... tapi gue masih inget kalo itu jalan sering sepi rada jauh juga dari jalan kota..... , kalo ga salah sih jalan bungaa ... " ucap win berfikir mencoba mengingat ngingat .

"Jalan bunga tulip!! " celtuk bright tiba tiba dari arah belakang win yang membawa nampan berisi minuman .
"Nah itu... "celtuk win .

"Okeh "balas perth yang masih fokus dengan laptop nya .

"Kalo gak salah ... gue pernah liat di situ ada cctv " celtuk chimon .

"Lo serius mon" balas nani .

"Mereka ngomongin apa sih ... kaga kedengeran anjg " celtuk tu menguping .
"Sama , gue juga kaga denger " balas film .

"Makannya kesana"celtuk seseorang dari belakang . Mendengar itu tu dan film memalingkan wajahnya ke belakang dan mendapati gemini tersenyum di belakang mereka berdua .

"Awww... sakit anjing... " gerutu tu , telinganya dijewer gemini .
"Ikut.. "celtuk gemini .

"Ya lepasin anjg ... tangan gue sakit " gerutu tu sembari berjalan mengikuti gemini disusul juga film.

"Mampus .... kita ketahuan , mana belum foto momen manis mereka lagi!! " gumam film .
"Gara2 lo kita jadi ketahuan..." cibir tu .

"Kok jadi gue sih!! " protes film.

"Liat guys , siapa yang gue bawa " celtuk gemini kepada mereka.

Mereka semua menoleh ke belakang gemini dan mendapati tu dan film di belakang nya .

My enemy my first love [Ohmnanon]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang