Happy reading
.
.
.Suasana pagi hari yang cerah terlihat satu mahluk bumi sedang bersiap siap berangkat sekolah memakai seragamnya lengkap dengan tas hitamnya.
"Pagi pah"sapa ohm ke gulf yang sedang memasak.
"Ehh.. tumben udah bangun, mau kemana pagi - pagi banget "balas gulf sembari berjalan membawa makanan ke meja makan .
"Ohh.. ini mau jemput nenek lampir , sekalian mampir ke toko buku bentar " ucap ohm yang duduk sembari makan .
"Ga sekalian juga sama nanon? " tanya gulf.
"Ga usah lah pah .... lagian dia pasti belum bangun juga jam segini!! " balas ohm beralasan yang diangguki gulf .
"Ini daddy sama marc mana pah ?" lanjutnya lagi.
"Masih tidur keknya sih ... , nanti juga bangun " ucap gulf sembari merapihkan dapur.
"Yaudah... ohm pamit dulu ya pah"celtuk ohm pamit ke gulf sang papa.
"Iya sayang hati hati ya ... " balas gulf mencium pipi anaknya itu, dan di balas balik oleh ohm .
Ohm berjalan mengambil jaketnya dan 2 helm , lalu pergi meninggalkan mansion menggunakan motor sport hitamnya .
Mansion tu tak terlalu jauh dari mansion ohm , sekitar 10 menitan lah dari mansion ohm ke mansion tu .
Terlihat tu yang berdiri di depan rumahnya menunggu ohm .
"Ini si ohm lama banget sih !! " ucap tu kesal menunggunya lama .
Dari kejauhan terdengar suara motor khas motor sport. "Woy... nek lampir!! " teriak ohm dari kejauhan mendekatinya.
"Lama banget lo anjg.... , ini juga ngapain sih belakang motor lo tinggi amat " celtuk tu sembari naik ke motor ohm.
"Gak usah bawel lo... tinggal naik apa susahnya coba , nih pake " balas ohm sembari meyerahkan helm .
"Y" ucap tu .
"Gini amat punya temen cwe" gerutu ohm."Bilang apa lo tadi!!! "teriak tu .
"Ga .... gue gak ngomong apa - apa kok " balas ohm sembari melajukan motornya ."Anjg... pelan- pelan sat!! "gerutu tu kaget dan sontak melingkarkan tanganya erat di pinggang ohm .
Mereka berniat mampir ke toko buku untuk beli buku , yang tak jauh dari sekolah .
***
Di kantin ...
Terlihat keempat mahluk bumi sedang asik makan mie ayam di kantin tak lupa di temani dengan es teh sembari menghibah layaknya cewe ."Lo pada tau ga sih... " celtuk perth sembari menyeruput es teh miliknya.
"Mulai dah ini anak..." cibir dew.
"Kemarin waktu gue makan bakso , masa bakso nya bulat , kan tolol ya yang bikin"ucap jelas perth."Yang tolol lo , goblok...."balas dew jengah.
"Lah kok gue sih ..., kan adanya tahu bulat ya , bukan bakso bulat " balas perth ngotot.
KAMU SEDANG MEMBACA
My enemy my first love [Ohmnanon]
RomancePawat Chittsawangdee ,biasa di panggil ohm adalah ketua geng motor dari geng bernama Dervanus dengan musuh bebuyutannya yang bernama Ganstars yang diketuai oleh Korapat Kirdpan atau biasa dipanggil nanon .Tanpa sepengetahuan mereka ,mereka telah di...