Happy reading
|
|
|Hari demi hari berlalu, ohm menghabiskan waktu nya di rumah sakit, berbaring di atas ranjang pasien di temani sang kekasih. Tubuhnya kini mulai membaik, dan hari ini adalah jadwal kepulangan ohm dari rumah sakit . Ohm tersenyum senang mendapati dirinya, sudah diperbolehkan pulang kerumah.
"Akhirnya gw bisa pergi dari rumah sakit sialan ini" celtuk ohm menatap sekeliling ruangan.
"Ayy... " panggil ohm dengan nada lembut.
"Hmmm... " balas nanon yg tengah membereskan semua baju2 ohm.
"Nanti kita ke mall dulu ya ayy.." lanjut ohm dengan nada memohon sembari menampilkan mata lucu nya .
"Emm... enggak" balas nanon cepat. Ohm memanyunkan bibir mendengar ucapan kekasih nya.
"Ta..tapi ayy, ohm pengen beli sesuatu" lanjut ohm merengek, menggoyang - goyangkan kecil tangan nanon .
"Nggak..ya enggak, tunggu kamu sembuh dulu beberapa hari. Baru kita ke mall " balas nanon menatap ohm.
"Hello guys!, Tu yang cantik nan imut comeback "seru Tu memenuhi ruangan. Di ikuti beberapa cecurut ohm di belakang nya.
Ohm menatap sinis sepupunya, tanda tak suka. "Gak usah teriak - teriak, ini rumah sakit bukan rumah lo "lanjut ohm menarik telinga cewe di depan nya .
"Aaaa..sakit anjg" ketus tu kesal.
"Udah - udah jangan ribut, mobil nya udah sampe noh" seru perth melirik ke bawah .
"Oh yaa ohm, pelaku yang kemarin itu udah di tangkap. Dan yang nyelesaiin semua itu... kakek lo "ucap bright menatap ohm.
Yang di tatap hanya mencerna ucapan nya saja. 'Ada hubungan apa kakek sama si pelaku? Kenapa dia terhubung, dan mau membantu ku kali ini. Biasa nya kakek enggan membantu , jika kala itu hanya masalah kecil dan tak ada sangkut paut nya dengan nya' batin ohm bertanya tanya.
Dua hari kemudian ohm masuk sekolah seperti biasanya di temani dengan cecurut nya dan juga kekasih yang ia cintai . Mereka menghabiskan waktu bersama, tertawa bersama bahkan, tidur bersama di mansion ohm.
Di lain sisi terlihat dua fujo yang tengah memotret momen momen indah kapal mereka, ya siapa lagi kalo bukan Tu and Ara. Mereka kini menjadi teman dekat atau bisa di bilang sahabat tak terkecuali film. Keduanya tersenyum puas, mendapati usaha yang selama ini mereka rencanakan membuahkan hasil .
Dulu Tu, film dan juga ara membuat rencana untuk menyatukan mereka semua. Kali ini mereka menargetkan perth and chimon, gemini and fourth, dew and nani . Dan yaa sesuai harapan mereka bertiga, ketiga kapal tersebut berhasil berlayar dengan cepat, tak butuh waktu lama untuk mengakui perasaan mereka masing masing.
"Hebat kan gue, bisa nyatuin mereka semua" celtuk Tu dengan sombong nya .
"Iya deh, iya.. sifaling hebat"balas ara.
"Ehh.. tapi jangan lupa, gue juga bantuin loh " lanjut nya lagi ."Gimana kalo kita ngerayain ini semua, kita party ... gue yang traktir deh" ajak tu menatap ara dengan senyum nakal nya .
"Boleh tuh" seru ara tersenyum.
Flasback di mansion kedua ortu ohm~~
"Pelan...aghhh.. dad.. pelan" dasahan demi desahan berhasil keluar dari mulut gulf. Tubuh nya di penuhi dengan gairah, untuk di setubuhi .
Mew tak mendengarkan ucapan gulf, ia masih saja menggoyang cepat di bawah sana, sembari mencium bibir pink milik gulf. "Bagaimana sayang... nikmat bukan?.."celtuk mew terus saja mengoyang pinggulnya, namun kali ini temponya bertambah cepat. Gulf hanya mengaguk sembari memejamkan mata nya.
"Ahhhh..iya di situ ...aghhhh.. sangat nikmat..." desah gulf keenakan, dirinya sudah cum 2 kali, namun belum dengan suaminya.
Mendengar itu mew semakin menyodok lebih dalam dan mempercepat tempo nya lagi . Gulf mulai kelelahan mendapati tempo kecepatan semakin bertambah, apalagi perutnya di sodok keluar masuk oleh ular besar milik mew. Dan gulf kali ini merasakan dirinya akan cum lagi. "Sayy... aku mau cum.."celtuk gulf yang terus di sodok keluar masuk oleh mew . "Bersama sayang..."seru mew mempercepat lagi temponya, membuat gulf membukak nutup matanya keenakan, tak luput dengan desahan desahan nya itu .
"Ahhhhhh..." desah gulf .
"Bukan kah kau memakai kondom sayang?" Tanya gulf terengah engah, ia merasa didalam bawah sana terasa lengket bak lem . Mew mengaguk lalu memperlihatkan ularnya, ia menggunakan nya dan di dalam nya terisi penuh, lalu mew membuang dan berjalan membawa handuk . Ia menggendong gulf kedalam pelukan nya "kita mandi bersama okeh" lanjut mew mengecup bibir pink gulf tanpa ada lumatan .
"Jadii.. kalian pacar"seru ohm menatap mereka berenam. Mereka menggaguk mengiyakan ucapan ohm, ohm tak menyangka teman teman nya ini bisa jatuh cinta, terlebih lagi dengan teman nanon .
"Kok bisa kalian pacaran tanpa sepengetahuan gue"lanjut ohm jengkel .
"Lo aja pas kita pacaran, lo nya di Rs anjir. Mana bisa kita ngomong sama lo" balas gemini menarik pinggang ramping fourth .
"Iya deh iya, semoga kalian langgeng ya" lanjut ohm menatap mereka. Tiba tiba ohm merasa sakit di area perut nya, itu terasa nyeri sepeti di tusuk tusuk. "Guys gue cabut dulu ya" seru ohm berjalan pergi meninggalkan mereka .
"Lo mau kemana ohm? "balas nanon menatap ohm.
"Gue mau ke toilet bentar, kebelet" seru ohm berlari . Nanon mengganguk mengiyakan ucapan nya .
Di toilet...
Dia merasa nyeri di area perut nya dan juga dadanya, dia mencoba menetralkan nafasnya . Ohm terbatuk - batuk, menatap kaca dinding toilet.. ohm terkejut mendapati darah di area hidung nya, sontak ia langsung menghapus jejak noda merah di hidungnya itu yang merembes keluar mengenai mulut nya.
Sekitar 10 menit ohm di dalam toilet, dirinya menghapus semua jejak darah yang mengucur di hidungnya yang tak henti henti nya keluar. Ia mencoba untuk tenang, tak memikirkan hal negatifnya. "Mungkin ini efek kecapean" gumam nya sembari melihat dirinya di dalam kaca. Darah nya mulai berhenti, dan dadanya mulai membaik. Ohm membasuh kedua tanganya yang terkena noda merah, sembari membasuh muka nya sendiri.Ia kemudian beranjak pergi dari toilet menuju ke kantin, tempat mereka berkumpul tadi .
"Lama bet lo, habis dari mana aja kamu?" celtuk nanon meperlihatkan wajah khawatirnya.
"Ohh.. tadi aku di panggil ke ruang guru jadi agak lama" balas ohm tersenyum , menyembunyikan kebenaran .
"Kamu bikin masalah apa lagi ohm?"tanya lagi nanon rada curiga, dengan kekasihnya itu .
"Bukan masalah, cuma tugas kok yang" balas ohm cengar cengir.
"Hmmm..sama saja" lanjut nanon.
##
Gimana? Gimana? Kangen ya sma thor 😏. Tau kok kalean pasti kangen kan.. hahahha.
Karena thor yang imut nan lucu ini baik hati, nanti thor bakal double up deh. Mau gak? Pasti mau kan😌. Esttt.. tapi nanti dulua, vote dulu atuh yg banyak, biar apa? Ya biar semangat .
.
.
.
See you
KAMU SEDANG MEMBACA
My enemy my first love [Ohmnanon]
RomancePawat Chittsawangdee ,biasa di panggil ohm adalah ketua geng motor dari geng bernama Dervanus dengan musuh bebuyutannya yang bernama Ganstars yang diketuai oleh Korapat Kirdpan atau biasa dipanggil nanon .Tanpa sepengetahuan mereka ,mereka telah di...