* Balap liar *

445 33 2
                                    

Happy reading

|
|
|
|

Terdengar suara geberan motor motor di tengah malam . Terlihat juga banyak orang yang tengah berkumpul di area tersebut . Dan berjejer motor - motor sport tak terkecuali pemiliknya di atas motor tersebut , sembari menggeber- geber suara gas motor .

"Lo yakin ohm mau ikut?? Kalo nanon tau gimana?" celtuk bright menatap sahabat nya itu .

"Udah tenang aja dia ga bakal tau kok, daerah sini juga jauh dari kota " balas ohm sembari melihat - lihat sekitar .

Tujuan ohm ikut balap bukan untuk sekedar balap liar saja , melainkan ada hal penting yang ia cari . Ia juga mengendap - ngendap pergi dari mansion nya untuk balapan .

--

"Gimana udah beres semua? " ucap seseorang dari balik ponsel .

"Udah boss, semuanya udah beres "balas nya .

"Baguss! Kita tinggal tunggu mangsa aja "seru seseorang dari balik ponsel tersenyum licik.

--

Pukul 11.30

Nanon tengah tertidur di kasur oversize nya , ia memeluk guling di samping nya sembari meraba seseorang di samping guling tersebut . Dia membuka mata tak mendapati kekasihnya di ranjang .

"Ohm!! "celtuk nanon tak mendapati kekasihnya .

Nanon menyalakan handphone dan menghubunginya . Tak ada jawaban dari sang kekasih .

"Ini ohm mana sih!! "ucap nanon bingung , mencoba menghubungi sahabat nya .

"Hallo non" ucap win dengan suara khas baru bangun nya.

"Hallo win , bright di mansion gak? "celtuk nanon .

"Gak , emang nya kenapa?? " balas win heran .

"Apa ohm pergi sama bright ya? , dia nya ilang ga ada di kasur "celtuk nanon .

"Bisa jadi tuh , bright juga pamit sama gue kata nya mau nongkrong sama temen nya " balas win .

"Lo yakin win , bright ngomong gitu "ucap nanon .

"Iya , dia ngomong gitu ama gue "seru win .

"Kok hati gue tiba - tiba ngerasa ga enak ya? Gue ngerasa kek ada apa - apa sama ohm "ucap nanon gelisah.

"Gimana kalo kita cari aja mereka? , siapa tau mereka ada aneh - aneh "celtuk win mencoba memberi saran . Nanon mengganguk mengiyakan ucapan sahabat nya .

--

Brummm...
Brummm...
Brummm...

Kini ohm tengah bersiap membawa motor nya ke jalur finis . Dan terlihat juga alex si musuh gank sebelah yang kebetulan ikut juga pertandingan balap liar ini .

"Lo liat aja!! Gue yang akan pertama nyampe di garis finis " ucap sinis alex .

"Ohh ... ya!! Gue tunggu janji lo , kalo lo bisa ngalahin gue "balas ohm songong .

My enemy my first love [Ohmnanon]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang