Why hate me??

760 38 3
                                    

Happy reading
.
.
.

Ohm menggendong nanon ala bridal style menuju parkiran mobil,dan memasukannya kedalam mobil.

Ohm berbohong pada teman-temannya ,karena tau mereka benci sama Genstars in the geng apa lagi sama nanon.

Mereka berdua pergi dari bar galaxy menuju rumah nanon yang mana tidak terlalu jauh dari sana ,sekitar 3 km.

Ohm fokus menyetir sembari memutar lagu favoritnya dan sesekali melirik orang yang duduk di sebelahnya,yang sudah tertidur.

"Imut,batin ohm melirik nanon yang tengah tidur.
Emm....nanon menggeliat kedinginan sembari memeluk dirinya sendiri.

Melihat nanon kedinginan ohm dengan sigap mengambil jaket yang sengaja di tinggalkan papanya sewaktu-waktu ohm kedinginan.

Author:^ihhh soswett 😖

Tok,tok

"Siapa sih yang ngetuk pintu malem -malem gini,gerutu new sembari berjalan membukakan pintu.

Ceklek...

New mendapati ohm yang tengah menggendong putranya yang mabuk.
"Ohm...nanon kenapa,celtuk new khawatir.

"Aku ga tau pah,pas aku nemu dia udah pingsan di toilet.

"Ya udah kamu bawa dia ke kamar aja,ucap new.

Ohm menganguk dan terus berjalan menyusuri tangga ke arah kamar nanon.

Dia menyelimuti nanon dan sedikit melihat -lihat sekeliling kamar nanon,sudah lama sejak kejadian itu mereka ga berteman lagi dan kamarnya ga berubah sama sekali masih sama kaya dulu.

"Lo sebenci itu ya non sama gue,gumam ohm merasa bersalah atas semua kejadian itu.

Ohm selama ini sudah berusaha melupakan kejadian itu tapi ga semudah yang ohm bayangkan,Apa lagi buat nanon.

"Seandainya itu ga terjadi pasti kita berdua bisa sahabatan lagi kaya dulu, gumamnya dan tanpa sadar mengeluarkan air mata.
"Ini semua salah gue,seharusnya gue yang mati ,bukan si love gumam ohm sembari melihat nanon yang masih tidur pulas.

"Maafin gue non
"Maaf
Gumam ohm berkali kali meminta maaf.

"Ini semua bukan salah kamu sayang,ucap new sembari mengelus pipi ohm yang bergelinang air mata.

"Tapi pah ini semua salah aku,aku yang udah bikin si love ketabrak,celtuk ohm.

"Ini udah takdir tuhan yang nentuin,mau sekuat apa pun kita ngehindar dari takdir kalo udah waktunya ya pasti pergi , celtuknya sembari memeluk ohm.

"Udah ya jangan nangis,masa udah gede nangis. Celtuk new gemes sama si ohm kalo di rumah kaya kucing tapi diluar kaya singa.

"Ga ko aku ga nangis,balas ohm sembari mengelap air matanya.

New terkekeh melihat kelakuan ohm seperti anak kecil apalagi kalo lagi nangis .

Ohm itu kalo udah sama papanya nanon atau papa nya sendiri ya kaya gitu guys bakal jadi bayi gede yang gemes-gemes😖.

My enemy my first love [Ohmnanon]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang