Happy reading
.
.
.
Suasana malam hari yang sunyi dengan dingin nya udara di malam hari , terlihat segerombolan orang di jalan bunga tulip yang sepi di daerah yang emang disitu rawan terjadi tawuran antara genk2 motor dan juga rawan terjadi pembegalan / perampokan .
Terlihat dervanus in the genk dan nanon in the genk berda di wilayah jalan tersebut menunggu seseorang."Menurut informasi di situlah daerah yang sering di lewati oleh genk Blackveros atau lebih tepatnya tempat berkuasanya , dan disitu juga tempat lo di kroyok! jadi siapa pun yang lewat pasti kena palak atau kena kroyok " ucap perth panjang lebar menjelaskan .
" Blackveros.... Blackveros kan genk malam yang sering keluar pas malem pake masker , mau itu ngerampok di daerah tersebut atau mengeroyok orang2 yang ga bersalah" celtuk ohm melanjutkan.
Mereka semua melirik ohm tak terkecuali nanon.
"Lo semua kenapa?... kok liat gue kek gitu " celtuk ohm heran.
"Lo dah tau?? " celtuk nanon terherman herman .
"Iya lahhh... ohm apasih yang gak tau" ucap nya menyombongkan diri .
"Taek lo!!... kenapa lo ga bilang anjg dari tadi "cibir nanon mengeplak pala ohm .
"Iya anjg .... capek2 gue nyari nya tau , lo udah tau malah diem " cibir perth sinis .
"Ya maap... kan gue ga engeh kalo itu blackberry "balas ohm tak merasa bersalah.
"Blackpink... itu " sahut nani melirik ohm
"Blackveros .... goblok!! " celtuk nanon memukul kepala ohm dan nani .
"Sabar... non , sabar "celtuk bright pelan .
"Jangan di bawa ke hati omongan mereka , bawa aja ke pantat" lanjut bright lagi pelan."Lo sama mereka sama aja " balas nanon berjalan mengintip di balik tembok rumah.
Jadi posisi mereka saat ini , itu lagi di samping rumah warga sekitar situ , jadi kek ketutup pan gitu .
Mereka juga udah masang jebakan buat blackpink in the genk , ehhh maksudnya Blackveros.
Author:^ typo dikit ga ngaruh .
ya kali blackpink , nanti malah author yang di gebuk sama blink fans2 blackpink :) .Ok lanjut ....
"Brummm...brummm
Suara motor dari kejauhan ."Ehh guys keknya itu mereka deh " celtuk gemini melirik mereka semua sembari berjalan mengintip jalan .
"Nah iya itu mereka" celtuk gemini lagi .
"Guys ... yok kita balapan , siapa yang terakhir sampe sana , harus traktir kita semua ... gimana?! " celtuk salah satu dari mereka yang menggunakan motor sport hitam .
"Okeh... siapa takut " balas mereka semua yang berjumlah tujuh anggota .
'Brummm... brummm
Brummmmmm ....Suara gas khas motor sport yang sedang melaju kencang , mereka asik balapan tak menyadari sesuatu telah mengempeskan ban motor mereka semua .
Author:^ Emang ide nya ohm pawat itu ga tanggung tanggung guys , mau sekecil apa pun mereka ngelawan dervanus pasti dia bakal bales berkali kali lipat . Ngeriii anjay "_"
"Lo dah pastiin kan klo di sini ga ada cctv!! "celtuk ohm melirik bright .
"Ya ... gue dah pastiin wilayah sini ga ada cctv satu pun, dan cctv waktu itu juga udah gue hack , jadi kita aman " balas bright.
KAMU SEDANG MEMBACA
My enemy my first love [Ohmnanon]
RomancePawat Chittsawangdee ,biasa di panggil ohm adalah ketua geng motor dari geng bernama Dervanus dengan musuh bebuyutannya yang bernama Ganstars yang diketuai oleh Korapat Kirdpan atau biasa dipanggil nanon .Tanpa sepengetahuan mereka ,mereka telah di...