Beach 🏖 🌊

460 24 2
                                    

Happy reading

.
.
.

==


🌊~

Suasana pantai yang sejuk , berhebusan angin laut dan ombak yang begitu indah . Banyak orang yang hendak berengan di tetepian , tak terkecuali peseluncur . Di kejauhan pula terdapat banyak penjual makanan cepat saji .

"Wahh.. gila , rame bet njir " ucap perth terherman - herman .

"Padahal bukan hari libur , kok rame bet ya " sahut chimon .

"Woyy tunggu ege!! Sialan gue di tinggal " ketus chimon di tinggal teman teman nya .

Mereka berenang di area tetepian pantai sembari tertawa bersama . Kedua genk tersebut kini sudah akrab bak lem alteko , yang dulu nya saling musuhan satu sama lain eh sekarang jadi deket bet .

Apakah ini yang nama nya benci jadi cinta?? , musuh jadi pacar?? ;^ . Entah lah ....

**

"Awasi mereka , jangan sampai mereka lolos!! " seru seseorang dari balik ponsel .

"Khap boss "balas seseorang .

"Lo yakin yang itu? " tunjuk salah satu dari mereka .

"Gue yakin , yang di maksud bos itu " balas teman nya menunjuk orang tersebut .

**

"Tadi seru gak yang? " tanya ohm melirik nanon yang tengah memilih makanan yg di beli .

"Em.. seru , makasih ya ayy " balas nya menatap ohm lucu .

"Ihh... bisa ga sih, ga usah di lucu lucuin gitu? Terlalu gemess "seru ohm mencubit pipi embul nanun .

"Sakit tau!" ketus nanon pura pura ngembek berjalan lebih dulu .

"Huekkk.. " celtuk gemini ngeledek.

"Apa lo! Huek huek " balas ohm menatap sinis teman nya .

"Geli gue liat lo berdua bucin , iweee... " jelas gemini pura pura muntah .

"Liat aja lo!! , kalo lo sampe bucin akut melebihi gue pas sama fourth . Motor lo kudu buat gue titik " ketus ohm menatap julid gemini .

"Nih buat lo "seru bright menjulurkan tangan nya , ada 1 bungkus gulali .

"Buat gue? " tanya win .

"Em.. " balas bright .

"Tnks "ucap win singkat , tapi pipi nya terlanjur merah bak kepiting rebus .

"Ekhmmm... ada apee nih?, pipi lo ampe merah gitu kek kepiting goreng , ehh.. maksudnya kepiting rebus "
ucap nani menginterogasi win , manatap nya seolah olah ingin tau apa yg terjadi .

"Gue tau pasti lo sama si brett ..." ucap nani terjeda .

"Gue sama win pacaran! " Lanjut bright menjelaskan .

Shiaaa... seru mereka semua terkecuali ohm .

'udah gue dugong' batin ohm.

"Lo gak kaget ohm? " tanya chimon melirik ohm sama sekali tidak kaget .

"Gue dah tau , waktu itu gue liat mereka berdua lagi di uks dan... "ucap ohm terpotong , kedua kaki nya di injak win dan bright .

"Dan?? " tanya chimon menatap ohm penasaran .

"Dan ... gue gak tau " lanjut ohm nyegir .

"Dah lah guys.. yuk pulang " seru dew berjalan lebih dulu .

My enemy my first love [Ohmnanon]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang