Dijodohkan!!

768 32 0
                                    

Happy reading
.
.
.


Nanon baru saja pulang sekolah , dan terlihat dia membawa beberapa kantong kresek hitam .

"Nanon pulang.... " seru nanon berjalan kearah dapur .

Terlihat new sedang memasak di dapur di bantu oleh sang kakak .

"Ehh... kamu udah pulang" celtuk new melirik anaknya tersebut.

"Ini pah pesananya" ucap nanon sembari meletakan belanjaannya di atas meja dapur.

"Makasih sayang... "balas new tersenyum dan membuka belanjaannya.

"Iya pah.... , ini papa masak sebanyak ini buat apa pah? " celtuk nanon bertanya .

"Nanti malem bakal ada tamu " balas new yang masih fokus memasak.

"Tamu... , siapa pah? " celtuk nanon .

"Udah sana lo mandi aja , nanti juga tau" balas frank sembari memotong sayur.

"Iya , iya bawel amat lu " cibir nanon berjalan menaiki tangga .

"Daddy mana pah? " teriak nanon dari atas.

"Kalo tanya itu jangan teriak - teriak , itu mulut apa toa " cibir frank yang masih bisa di dengar nanon.

"Suka - suka aku lah " teriak nanon lagi .

***

Di mansion ohm .

Terlihat ohm pawat tertidur lelap di atas kasur oversize di temani boneka kesayanganya.
Jam dinding menunjukan pukul 07.15 malam .

"Bang.... bangun " teriak marc di pintu kamar ohm mengedor gedor .

"Woy.... abang sat bangun anjing " teriak marc lebih keras.

Ceklek ....
Suara pintu kamar terbuka.

"Apa sih... ganggu aja lo adek taik " cibir ohm dengan suara khas baru bangun tidur.

"Bangun.... , mandi cepet !!" celtuk marc .

"Ogah... "balas ohm yang hendak menutup pintu kamar tapi di tahan marc.

"Udah sana cepet mandi , gue bilangin papa baru tau rasa lo" ancam marc .

"Iya , iya gue mandi " balas ohm .

"Mau kemana sih , ini tumben daddy sama papa ngajak jalan - jalan. Paket outfit ini aja kali ya " gumam ohm sedang memilih baju . Jarang2 mereka satu keluarga pergi keluar rumah , terutama sama daddynya .

Outfit ohm

Outfit ohm

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
My enemy my first love [Ohmnanon]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang