Chapter 7

232 13 0
                                    

2 hari kebelakang Heeseung tidak masuk kantor karena nemenin Yerin di rumah.

Dan ternyata, Hyuna tau kalo Yerin sakit, Heeseung gak sengaja, asalnya dia gak mau ngasih tau karena takut ngerepotin, dan sekarang Hyuna mau ke rumah Heeseung buat nemenin Yerin.

Tin Tin!!

"Tuh, Mama nyampe" ucap Heeseung.

"Kamu sih, kenapa di kasih tau"

"Gak ngasih tau sayang.." Heeseung berjalan ke luar kamar untuk menjemput Hyuna di luar.

"Kamu ini, kenapa Yerin bisa sakit" Hyuna berjalan ke atas menaiki tangga.

"Yerin.. Nak.. sakit apa?" Hyuna buru buru menghampiri Yerin dan memeluknya.

"Gapapa kok Ma.." Yerin membalas pelukan Hyuna.

Heeseung hanya bisa tersenyum paksa melihat Hyuna yang selalu memanjakan Yerin.

"Udah mau sembuh kok, kan ada Kak Hee" ucap Yerin. Heeseung tersenyum lebar.

"Heeseung, nanti jangan tinggalin Yerin ya, jangan asik sendiri kamu" kata Hyuna.

"Enggak kok Ma, kak Hee suka nemenin aku kok" ucap Yerin.

"Awas aja kalo di biarin" Hyuna mengusap wajah Yerin yang sedikit pucat.

"Mama bawa buah tuh, di makan ya, Heeseung kupas dulu buahnya Nak"

Yang sebelumya di kerjakan sama Heeseung, ketika ada Hyuna di kerjakan sama Hyuna. Mulai dari ngasih makan, minum, kompres, dan lain lain.

Sampai akhirnya, hari sudah mulai sore.

"Mama pulang dulu ya, maaf ya sayang mama gak bisa nginep di sini" pamit Hyuna sambil mencium kening Yerin.

"Iya gak papa Ma, Mama udah dateng kesini aja udah seneng" ucap Yerin lalu mencium tangan Hyuna.

"Jagain yang bener ya" Ucap Hyuna ke Heeseung.

"Iya Mama iyaaaa" balas Heeseung. Yerin terkekeh. Heeseung mengantar Hyuna ke bawah.

Sesudah mengantar Hyuna Heeseung kembali lagi ke kamar lalu menghempaskan tubuhnya di samping Yerin, posisinya terungkap.

Yerin mengubah posisi tidurnya menghadap Heeseung, lalu mengusap usap rambut Heeseung kemudian memeluknya.

"Jangan sampe sakit juga ya" Yerin mengelus elus pipi Heeseung dengan ibu jarinya.

Heeseung hanya berdehem dan mengambil tangan Yerin lalu menciumnya.

...

3 hari Yerin tidak keluar kamar. Kini dia udah agak mendingan dan gak pusing pusing lagi.

Manager Kim juga sempat menjenguk Yerin. Dia juga meminta Yerin untuk istirahat saja, jangan dulu pergi ke kantor.

Dan ya, berakhir diam di rumah udah hampir satu minggu, kadang, Jay sama Sooyeon yang dateng atau gak Jake sama Yeon Seo, atau bahkan mereka berempat selalu main.

"Sayang, jangan jalan jalan mulu nanti pusing lagi" ucap Heeseung dari kasur melihat Yerin yang mondar mandir dari balkon keluar masuk.

Yerin tidak menghiraukannya. Dia kembali ke balkon dan lanjut menonton film di laptopnya.

Tak lama kemudian, jusnya habis dan kembali lagi ke dalam untuk mengambilnya, ketika hendak keluar lagi, udah ada Heeseung di tengah tengah jendela.

"Nanti pusing lagi" Heeseung menggendong Yerin ala bridal style ke balkon dan memposisikan Yerin untuk duduk di pangkuannya.

My Sweet Husband [On Going]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang