Heeseung dan Yerin tengah berada di ruang tamu sambil nonton tv. tiba tiba ponsel Heeseung berdering.
Jay yang nelpon.
"Kenapa Jay?"
"nanti malem sibuk gak? ada undangan dari papa, katanya malem nanti dateng, ada acara dari perusahaan papa" jelas Jay.
"free sih, tapi gak bisa lama-lama"
Yerin memperhatikan.
"Dateng aja papa udah seneng kok"
"oke kalo gitu"
"yoiy"
Heeseung pun mengakhiri panggilannya.
"kenapa kak?" tanya Yerin.
"mau tau ya?" Heeseung menggoda Yerin.
"ihh iyaa soalnya kakak kek serius banget ngobrolnya??"
"ada undangan dari papa nya Jay. malem sekarang"
"kakak doang?"
"sama kamu sayaaang" Heeseung mencubit pipi Yerin pelan.
"ohh hehe.. terus apa gak bisa lama-lama?"
"kan besok kita pemotretan, harus istirahat lah"
"gapapa sampe malem juga kak, kan kita pemotretannya sore, kita istirahat di besoknya aja.."
"kamu yakin? kakak sih bisa aja, kamu emang kuat?"
"hah! kuat lah" Yerin menepis rambutnya. Heeseung terkekeh lalu merangkul Yerin untuk bersandar di bahunya.
...
Malam pun tiba. Sebuah gedung yang sangat besar, dihiasi dengan tema mewah dan royal.
Pesta perayaan perusahaan CV GRYAL yang ke-38. Di sana sudah ada banyak sekali para pejabat pejabat tinggi dan juga pendiri pendiri perusahaan besar ternama.
Heeseung dan Yerin baru sampai di acara tersebut, mereka sepertinya menarik perhatian banyak pasang mata karena mereka mengenakan pakaian yang sedikit berbeda dari yang lainnya.
Yeon Seo dan Jake juga sudah berada disana belum lama dari Yerin dan Heeseung.
Mereka semua bergabung di meja yang sama.
Dan ternyata, semua orang tua mereka pun hadir di pesta itu, kecuali ayah dan ibu Yerin, karena mereka masih berada di luar negeri.
"Bagaimana? kapan Heeseung akan menyusul?" tanya Jun Hui, Ayah Jay kepada Dokyeom.
"Kami sudah merencanakan hari itu, tinggal tunggu saja undangannya, tidak lama lagi" jawab Dokyeom.
Mereka pun saling berbincang sebelum acara di mulai.
...
setelah beberapa lama, mereka sudah berada di pertengahan acara.
"boleh minum, kan?" bisik Yerin pada Heeseung. Dengan cepat Heeseung menggelengkan kepalanya.
"ada mama sama papa disini" Heeseung kembali berbisik. Yerin pun mengangguk tanda mengerti. Tapi dia ingin bergabung dengan Yeon Seo dan Sooyeon.
"abis pemotretan baru boleh" Heeseung kembali berbisik pada Yerin. Yerin pun tersenyum.
Dokyeom dan Sana menghampiri meja mereka.
"Yerin.." panggil Sana. Yerin pun berdiri lalu memeluk Sana. Begitupun Heeseung dan Dokyeom. yang lain gaya membungkuk memberi salam.
"papa sama mama gak bisa lama lama disini, kalian pulang hati hati ya" ucap Sana.
"siap ma" jawab Heeseung Yerin tersenyum.
KAMU SEDANG MEMBACA
My Sweet Husband [On Going]
Roman pour Adolescents! BUKAN NOVEL ! YANG MAU NGEHALU, BOLEH BANGET. TINGGAL MENIKMATI. SUDAH DI SEDIAKAN.