*****Begitu mereka sampai di kelas, baru saja Chery mendudukkan dirinya di kursi--Gav langsung menyodorkan sebuah buku padanya. Menggoyang-goyangkan buku itu di depan mukanya, "ajarinn~"
Rengekan Gav membuat Chery mengalihkan pandangannya ke samping, cengiran Gav langsung terlihat menyinari matanya. Ugh, itu sangat manis! Pemandangan dimana seseorang bersuara dengan nada merengek padamu dan juga cengiran yang menambah kesan imut.
Chery mengalihkan pandangannya kembali pada buku yang disedorkan Gav padanya, merebutnya dari tangan Gav dengan tergesa. Gugup karena melihat tingkah manis Gav lagi dan lagi.
Membuka lembar buku milik Gav hingga menemukan 2 buah soal yang belum diisi jawabannya oleh Gav dengan judul 'Latihan' yang terletak di pojok atas kiri buku itu.
Latihan.
1. Diketahui konsentrasi larutan H2SO4 adalah 0,05 M tentukan;
a. Ionisasi H+
b. pH
2. Tentukan konsentrasi larutan HCl yang memiliki pH sebesar 3!
"Ini doang?" Chery bersuara dengan mata yang masih fokus menatap soal, mengira-ngira jawaban.
"Doang?" Ulang Gav mendengar seruan Chery barusan yang membuatnya cengo.
Ucapan Gav membuat Chery menoleh, menaikkan kedua alisnya bingung. Apa yang salah dengan ucapannya?
"Hufft. Kamu harus tau kalo gurunya kemaren gak ada jelasin sama sekali yang berkaitan sama soal ini." Jelas Gav.
Chery hanya bereaksi dengan mulut yang membentuk 'O.' Seakan penjelasan Gav itu tetap tidak mempengaruhi pikirannya.
"Beneran deh. Kemaren gurunya gak jelasin sampe sini. Cuma jelasin pengertian-pengertiannya doang, loh." Gav kembali bersuara. Tak menyerah.
"Emang gitu gurunya. Dari semester 1 kaya gitu, kok. Selalu cuma jelasin pengertian dari bab yang dipelajari, terus ngasih soal." Chery akhirnya menyahut menjawab Gav.
"Tapi kelihatannya anak kelas kita tetap belum terbiasa? Mereka tetep ngeluh gak bisa jawab pas dikasih soal." Gav lagi.
"Ya siapa yang bisa jawab, kan? Kalau gak dikasih contoh soal, tapi langsung suruh ngerjain."
"Kamu. Kamu bisa jawab, Chery."
"Gak juga. Ini karena aku udah pernah latihan soal kaya gini." Chery menjawab enteng.
"Dimana?"
"Aku ikut olimpiade, Gav."
Jawaban Chery barusan membuat raut wajah Gav melebar shock. Gav kira Chery hanya senang mata pelajaran kimia, ternyata dia ikut olimpiade juga! Woah, Chery semakin membuat Gav ingin memujanya saja! Gav itu lemah sekali dalam mata pelajaran kimia. Sedari smp hingga sekarang dia selalu merasa kimia itu sulit. Bertemu dengan manusia pecinta kimia seperti Chery jelas akan semakin melengkapi hidupnya.
Tapi sebentar... Gav tiba-tiba terpikir hal ini, "terus partner kamu siapa?"
"Oh, itu Ezra. Anak kelas kita juga."
Oh, shit.
Mata Gav reflek bergulir kesana kemari mengitari seisi kelas. Mencari sosok 'Ezra,' mencoba menemukannya. "Mana dia?"
Seruan Gav barusan membuat Chery ikut bergerak, mencari sosok 'Ezra' dalam kelas mereka saat ini. "Belum dateng. Emang telat terus, sih anaknya."
Kalimat akhir Chery yang seakan-akan mengenal 'Ezra' dengan baik ini membuat Gav menoleh cepat padanya. "Kenal banget kayanya." Sindir Gav bersuara.
KAMU SEDANG MEMBACA
I Love You Endlessly
RomanceBagaimana, sih, rasanya dicintai dengan ugal-ugalan?? Kalian harus baca inii!! ***** I Love You Endlessly. (Aku Mencintaimu Tanpa Henti) Ini tentang Gav yang tidak bisa berhenti mencintai Chery. Bahkan ia telah dibuat jatuh dalam pertemuan pertamany...