*****
Istirahat pertama.
Chery tidak berniat pergi ke kantin, ia masih galau dan mencoba menghindari kemungkinan terjadinya pertemuan dengan 'seseorang' yang telah membuatnya patah hati.
Hendak bangkit dari kursinya dan pergi menuju bangku dimana teman-temannya berkumpul tapi Gav lebih dulu menahan Chery, "di sini aja ngobrolnya, bisa gak? Aku bakal diem aja kok, aku mau tidur."
Chery bingung, orang ini kenapa?
Tapi Chery mengiyakan saja, dia emang mager jalan, sih. "Woi met sini!" Teriak Chery pada duo M yang memang duduk sebangku itu. Mereka menoleh mendengar suara Chery yang menyuruh mereka berpindah tempat, mengangguk dan berjalan pergi menuju tempat duduk Chery.
Duduk di depan bangku Chery dan Gav, mereka berdua saling pandang, lalu menatap Chery meminta penjelasan akan kehadiran Gav diantara mereka. Chery hanya acuh, mengedikkan bahu pertanda tidak perduli, membiarkan mereka melihat sendiri Gav yang hanya akan tidur di bangkunya dan tidak mengganggu mereka sama sekali.
"Cher, kenapa kamu gak ke kantin? Tumben." Tanya Meta heran.
"Hu'um, biasanya kamu maksa-maksa kita ke kantin supaya bisa liat doi. Atau kamu pergi ke kantin sama temen kelas yang emang mau ke kantin juga," sahut Mia menambahi.
"Mmm, galau aja sih." Jawab Chery cuek.
Mia menggelengkan kepalanya heran, temannya yang satu ini memang hobi sekali galau. "Jadi kamu gak ke kantin karena gak mau ketemu dia? Bener?" Tanya Mia tepat sasaran.
"Yeah."
"Emangnya si Z ngapain lagi?" Meta bertanya masih penasaran, tak membiarkan Chery lolos dari pertanyaan seputar doi.
"Potbar sama cewe, di post di IG." Chery masih berusaha terlihat cuek.
"Pacarnya?" Tanya Mia hati-hati, takut menyinggung perasaan Chery.
Mengangkat kedua bahunya, "mungkin-gak deng, IYA PACARNYA." Nahkan, ujung-ujungnya Chery nge-gas juga.
"Ck ck ck, yaudah tinggalin, Cher. Move on lah," saran Mia.
"Iya mau. Tapi sabar, siapa tau si Z cuma prank, kan? Siapa tau itu cewe cuma temen kelasnya atau sepupunya, kek. Trus mereka kaya gitu, yang sampe couple an pfp IG terus bionya tukeran user itu, PRANK GAK SIH?" ngotot lagi, berusaha positif thinking.
"Tapi mereka udah potbar, Cher. Kamu mau nunggu apalagi? 4 tahun itu lama, loh."
"Hmm, nanti aku tanya sama kakak kelasnya itu, deh."
Gav sudah membuka matanya dari saat mereka mulai berbicara, membicarakan si Z itu. Gav memang berniat menguping, jangan salah paham loh.
Sedari tadi menguping, Gav memperhatikan raut wajah Chery, menelisik wajah cantik itu. Menyeringai, ternyata Chery-nya punya 'seseorang' di hatinya, ya? Oke, Gav sekarang tidak akan santai-santai lagi, ia akan lebih memperdekat dirinya dan Chery.
Segera menjadikan Chery miliknya dan tidak akan membiarkan Chery melirik cowo lain selain dirinya. Ha-ha-ha! Otak Gav sudah memikirkan rencana-rencana busuk.
Ia memulai pergerakan kecil lalu mengambil tangan Chery untuk di genggam, menghirup wangi tubuhnya yang membuat Gav tenang dan kembali dalam posisi tidurnya.
Hah?
Chery lag, otaknya tidak berjalan sebentar atas apa yang baru saja Gav lakukan. Kedua teman Chery pun sama kagetnya, menatap Chery penuh tanya. Apa Chery dan Gav ada hubungan special?
KAMU SEDANG MEMBACA
I Love You Endlessly
RomanceBagaimana, sih, rasanya dicintai dengan ugal-ugalan?? Kalian harus baca inii!! ***** I Love You Endlessly. (Aku Mencintaimu Tanpa Henti) Ini tentang Gav yang tidak bisa berhenti mencintai Chery. Bahkan ia telah dibuat jatuh dalam pertemuan pertamany...