******Pas sekali Chery juga tengah menatap Zion. Memberi tatapan judesnya. Tapi arti tatapan Chery itu diartikan dengan maksud lain oleh Zion. Zion beranggapan kakak Chenya saat ini tengah cemburu.
Bibir Zion berkedut, mencoba menahan senyumnya yang akan muncul. "Godain lagi, deh. Biar kakak Che makin cemburu!" Zion terkekeh dalam hati.
Perlahan mengalihkan pandangannya dari Chery dan menatap wajah Marsya yang berada tepat di sampingnya. Senyuman manis yang Zion pertunjukkan untuk Marsya hanya bertahan beberapa detik. Karena hanya memandang beberapa detik saja dapat membuat Zion teringat sesuatu.
Gadis ini adalah Marsya. Teman kakak Chenya semasa SMP. Gadis yang suka mengacau hubungannya dengan Chery. "Ah, sial. Kenapa bisa gak sadar dari tadi, sih. Ini, mah, cewe rese yang selalu gangguin aku sama kakak!"
Sekarang Zion mengerti kenapa Chery memandangnya dengan aura permusuhan begitu. Karena saat Zion berdekatan dengan gadis lain, biasanya Chery hanya acuh. Makanya Zion tadi sempat bersemangat ketika melihat Chery marah padanya. Berpikir mungkin akhirnya Chery dapat merasakan cemburu.
Saat Chery SMP kelas 7, ia dan Chery menjadi dekat. Awalnya hanya saling berteman dan membagi cerita ini itu, tapi selang waktu rasa 'suka' itu perlahan hadir di antara mereka. Saat Zion mulai SMP, ia tidak bersekolah di tempat yang sama bersama Chery. Itulah yang semakin menyebabkan mereka terus-terusan 'penasaran' akan diri satu sama lain.
Apalagi? Jelas karena mereka hanya saling membagi kebahagian dan jarang bertemu. Ya, mereka tidak membagi hal menyedihkan yang terjadi di hidup masing-masing.
Pernahkah kalian berpikir, bahwa cara menghilangkan rasa gundah gelisah di hati itu hanya dengan membagi cerita kepada orang lain?? Mungkin, dengan kita menceritakan masalah kita kepada yang lain, kita akan menjadi lega. Bukankah begitu?
Tentu itu cara yang benar. Tapi lain dengan cara yang Chery dan Zion lakukan.
Keduanya akan acuh pada kehidupan pribadi masing-masing, tapi tidak menutup kemungkinan bahwa mereka sebenarnya saling peduli. Saling menghibur ketika salah satu pihak berada dalam sebuah masalah. Seperti membagi meme lucu, menceritakan sesuatu yang lucu, atau pergi berjalan-jalan ke suatu tempat yang dapat menghibur hati yang tengah terluka.
Mereka berdua sangat cocok. Benar-benar terlalu manis sampai duniapun tidak terima akan hal itu.
Selama mereka berhubungan, Chery tidak benar-benar menunjukkan perasaan sukanya. Takut ketika ia menunjukkan rasa sukanya seperti saat itu pada Ezra, Zion juga perlahan akan mengubah sikapnya. Tapi yang Chery lakukan justru membuat Zion mulai melenceng. Zion mulai mendekati gadis yang satu lalu ke yang lain, berharap Chery menunjukkan rasa cemburunya. Zion bahkan rela memacari gadis acak yang 'sedikit' menarik perhatiannya, hanya demi dapat merasakan secercah rasa cemburu dari Chery.
Chery dan Zion hanya berteman. Padahal Zion sering memberi kode pada Chery tentang perasaannya, namun pada dasarnya memang Chery adalah makhluk yang sangat tidak peka, jadi Chery tidak ambil pusing setiap tindakan Zion yang mulai aneh. Sikap acuh Chery itu menjadi bumerang pada dirinya sendiri.
Saat Zion dekat dengan gadis satu dan yang lain, Chery masih dapat mentolerilnya. Melihat Chery yang masih saja acuh, menantang seorang Zion untuk memacari gadis lain. Dan.. itu memang berhasil membuat hati kakak Che-mu tergerak, Zion. Tergerak untuk MENJAUH darimu.
Dari situlah hubungan Chery dan Zion mulai memburuk. Mulai lost contact selama beberapa waktu, lalu ketika salah satu sudah mulai tidak tahan dengan rasa rindu yang seperti akan meledak itu, kemudian akan memulai saling terikat kembali seperti tidak ada yang terjadi. Hanya begitu kehidupan mereka yang akhirnya berjalan selama 4 tahun.
KAMU SEDANG MEMBACA
I Love You Endlessly
RomanceBagaimana, sih, rasanya dicintai dengan ugal-ugalan?? Kalian harus baca inii!! ***** I Love You Endlessly. (Aku Mencintaimu Tanpa Henti) Ini tentang Gav yang tidak bisa berhenti mencintai Chery. Bahkan ia telah dibuat jatuh dalam pertemuan pertamany...