Bab 22 : Informan.

110 4 0
                                    

Mulai Bab 21 dan Seterusnya akan di Update di Wattpad selama 12 jam, setelah itu akan dihapus sebagian dan di publis ke KaryaKarsa (Link di bio)

So, bagi kalian yang mau baca gratis di wattpad pantengin terus akun ini.

Eh, jangan lupa kasih bintang biar makin semangat lanjut bab selanjutnya.

.
.
.

Tatapan Pauliana tidak lepas dari istana walau kereta kudanya mulai menjauh. Mimpi yang selama ini ia dampakan telah sirna. Sejak kecil ia memimpikan untuk menjadi Ratu kerajaan Valkry. Yah, walau semua itu hancur karena ulahnya sendiri. Namun, ia masih belum bisa menerima semuanya, seakan semua yang telah terjadi belakangan ini tidak nyata. Pauliana serasa ingin cepat terbangun dari mimpi tersebut.

Pelayan tua hanya bisa menatap Pauliana dengan tatapan sendu. Ia tau hati perempuan itu hancur saat ini.

Namun, ketika baru setengah perjalanan. Kereta kudanya dihadang oleh dua orang prajurit. Pauliana kenal betul dua prajurit tersebut. Mereka adalah prajurit kepercayaan suaminya, Zander.

"Ada apa ini?" Tanya Pelayan tua memutuskan diri untuk keluar dari kereta kuda.

Dua orang Prajurit menghampirinya. "Anda diperintahkan untuk melanjutkan perjalan menggunakan kereta ini." Terang mereka sambil menunjuk kereta kuda kayu tua yang terparkir di pinggir jalan. Bahkan mereka bicara tanpa membungkuk hormat terlebih dahulu.

"Berani sekali kau memerintah!" Maki pelayan tua itu marah.

To be continue...

Am I a Villain?Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang