First Time

202 13 3
                                    

ALERT!!! WARNING!!! Ada bagian 21+! Tolong dibaca dengan bijaksana! Yang tidak suka hal itu bisa skip, adegan 21+ tidak akan mengganggu alur cerita, Jadi di skip akan tetap menyambung, Jadi dibaca dengan hati-hati! Bagian 21+ akan ada Peringatan warning di beberapa nomor (Have Fun & Readings guys ^^)







Keita baru saja menyelesaikan kegiatan mandinya, dia keluar dengan sudah berpakaian, melihat Jay asik menonton TV di ruang tamu, membuat dia terduduk di sebelah Jay.

"Kau sudah tau pembagian babak jam berapa?" Tanya Keita.

"Belum, apakah sebentar lagi?" Tanya Jay.

"Belum, ya sebentar lagi, aku ingin memanggil semuanya kesini."

Keita memanggil mereka melalui chat, dan hanya beberapa menit saja mereka datang, termasuk Giselle, semuanya hadir di kamar Jay dan Keita.

"Apakah kau akan mengadakan Party? Seharusnya aku memakai baju dinas ku." ucap Giselle.

Semuanya tertuju pada Giselle, membuat dituju tersenyum memperlihatkan giginya.

"Anehnya tidak tertolong, dia makhluk apa Keita? Beraninya kau mengajak dia kesini." Takut Jay.

"Hei, pinjamkan aku satu bajumu itu." ucap Natty pada Giselle.

"Kau sama saja!" ucap Jay.

"Sudah lah, duduk, sekali bertemu malah bertengkar." ujar Keita.

Semua duduk terkecuali Hao, dia tidak kebagian kursi, hanya ada sofa memanjang cukup tiga orang dan dua kursi hanya muat diduduki satu orang saja.

"Aku duduk dimana?" Tanya Hao.

"Sini duduk." ucap Hanbin sambil menepuk pahanya, Hao menurut dan langsung duduk di pahanya.

"Siapa yang menaruh bawang disini? Perih sekali." ucap Jay sambil mengucek matanya.

"Kalian lucu sekali." ucap Giselle dengan gemas.

"Oke sekarang fokus, aku akan memberi tau kalian, arena nya cukup luas, semua jalan sudah dipasang penutup track, jadi beberapa jalur ada yang di tutup untuk umum, dan jalurnya menurutku menurut menantang karena banyaknya tikungan yang tajam." Jelas Keita.

"Sebisa mungkin kalian hindari yang namanya drift, karena aku tidak ingin merusak ban kalian, kita bahkan tidak mendapat sponsor ban." Jelas Keita.

"Sponsor? Apakah kita artis?" Tanya Jay.

"Hei artis kalian berada disini!" ucap Giselle bangga.

Hao menutup matanya, dia sudah terlalu takut dengan Giselle.

"Jangan melihatnya kalau kau takut princess." ucap Hanbin.

"Mengerikan." sahut Natty.

"Sudahlah, aku sudah mendapatkan jadwal kalian, lihatlah sudah ada nomor beserta nama kalian." ucap Keita sambil menunjukkan layar laptopnya, menampilkan nama peserta.

"Jay kau berada di hari pertama, tunggu, kau sendiri Jay." ucap Hanbin sambil melirik data tabel hari pertama pertandingan di laptop Keita.

"Astaga apa hanya aku?"

"Yap, Natty berada di hari kedua, dan Hanbin, Hao di hari ketiga menuju babak kedua." Jelas Keita.

"Wah aku bertanding dengan 20 pembalap lainnya." Bangga Jay.

"Tidak, yang mendaftar hanya sekitar 45 pembalap, jadi untuk babak ini yang bertanding 15 pembalap, dan Jay posisimu berada di tengah, urutan 7 semoga kau tidak turun posisi mu, hanya 10 orang tercepat di garis finish yang sampai masuk ke babak selanjutnya." Jelas Keita.

Fast & Love [HAOBIN]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang