Arrival Request For Them

119 20 4
                                    

Seperti biasa, Kelas 12-2 itu tidak pernah jauh dari kata berisik dan rusuh. Apalagi kalau sudah jamkos, bukannya memanfaatkan waktu dengan tidur atau belajar, mereka malah banyak yang pergi ke Kantin dan bersenang-senang (bikin tiktok, main UNO, dll). Ya soalnya kalo tidur udah dari awal pas datang tadi pagi, jadi energinya masih penuh semua.

Beda sama Haris dan Mahesa yang lagi bikin tiktok parodi 'aa kasian aa' atau beberapa anak lainnya yang mencari hiburan lewat permainan, Raja justru duduk manis di bangkunya sambil memainkan ponselnya. Yang dimana hal itu jarang sekali lelaki itu lakukan.

Boro-boro duduk manis, waktu ujian aja tingkahnya bikin pusing, harusnya kalo udah jamkos begini dia keliling Sekolah buat tebar pesona ke adek Kelasnya. Bukannya justru stalking kolom komentar postingan adek Kelasnya.

joceeyy_

Disukai oleh gabygaby dan 387 lainnya

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Disukai oleh gabygaby dan 387 lainnya.
joceeyy_ hai mom, this is ur kids

gabygaby
Emang boleh secakep ini?
Balas
————joceeyy_
                Bolehhh

kat.arina
Gak ngajak
balas

happy_y
Mukanya kayak orang bener
Balas
————joceeyy_
                stfu:)

rayatreee
Spill ootd
Balas

hai.ini.shaka
Jadi pacar gue mau gak?
Balas

utara.n.
Cakep banget, neng, sayang gak sih kalo gak jadi pacar gue?
Balas

r.a.samuel
Dua tiga ranting kayu, pacarku kok tambah ayu
Balas

Jangan salah paham dengan kegiatan Raja saat ini, ia kebetulan saja tadi menemukan postingan milik Joselyn. Sebenarnya tadi mau dia lihat saja sekilas, tapi agak salah fokus, ya, dengan komentar paling terakhir.

Tapi yakali cewek itu punya pacar? Dapetin Kenzo aja nggak bisa.

"Men, lapangan, kuy?"

Raja mendongak saat Tama menghampirinya dengan bola basket di tangan kanannya, "sepi gak?"

"Sepi elah, baru aja dipake sama anak Kelas 11, tapi udah pada balik."

"Gas."

Raja bangkit lalu memasukkan ponselnya ke dalam saku celana. Mulai deh misi tebar pesonanya.

Ketika keduanya menyusuri koridor, mata mereka memandang mengarah ke Lapangan yang masih ada beberapa anak Kelas 11 dengan seragam olahraga di sana. Raja memicingkan matanya saat melihat seseorang yang tidak asing di sana.

Sedangkan Tama yang melihat Raja seperti itu pun mendengus geli, "terang-terangan bener lo kalo suka sama cewek."

"Hah?" Raja yang tidak paham pun menoleh tidak percaya pada Tama. Dia? Suka sama cewek? "Gue?"

Chasing YouTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang