Haiii, sesuai janjiku ke kalian, akhirnya aku ngepublish cerita baru yang diperankan oleh mochibie (lagi).
Tepat 1 November Sabotase Rasa pun dipublish, dan udah bisa kalian baca di akunku. Aku harap ceritaku yang baru ini nggak sama dengan Chasing You, jujur kekhawatiranku nih takut kalo kalian masih terbayang-bayang Raja sama Joselyn waktu baca Sabotase Rasa. Tapi aku harap Joe dan Anata bisa memberi kesan yang lebih di hati kalian, ya.
Aku janji cerita ini bakal lebih teratur dari segi update, cara penulisan, alur, dan lain-lainnya. Aku harap pemain lainnya juga ikut menonjol dan nggak berakhir menggantung dan tanpa kejelasan kayak di Chasing You. Pokoknya aku usahakan Sabotase Rasa jadi karya paling legowo, hahahhha.
Soalnya aku nulis Sabotase Rasa itu buat mengobati rasa kangenku ke tempat magangku. Aku kan juga janji kalo mau buat mochibie jadi anak SMK, tapi buat menyesuaikan dengan kisah nyatanya, jadi Joe di situ udah kerja sedangkan Anata jadi anak magang.
Buat konfliknya itu hanya bumbu tambahan ya, bukan konflik sebenarnya. Yang menurut kisah nyata cuman keadaannya dan momennya aja, selain itu cuma bumbu tambahan biar ceritanya menarik.
Untuk jadwal updatenya setiap Senin dan Jum'at ya, karena aku udah nulis sampai 25 chapter jadi sekarang udah aman deh, nggak ada drama writerblock di tengah jalan lagi. Nanti kalo aku merasa mood mungkin bisa double update, tergantung lah.
Dan yang paling aku harapkan adalah antusiasme kalian ke cerita baru aku, semoga sama kayak Chasing You, ya. Vote sama commentnya kenceng banget, seneng banget cuyyy, nanti di Sabotase Rasa gitu juga, ya.
Sedikit spoiler, aku bener-bener memperbanyak moment Joe sama Anata, ku jamin kalian puas dan gong banget pokoknya waktu baca, jadi kalian harus kasih feedback ya.
Yaudah cukup segitu aja, enjoy my new story with mochibie🙌
KAMU SEDANG MEMBACA
Chasing You
FanficAt first we walked on rocks, then it all flattened out so i could run chasing you. © goldenjun, 2024 1st in #mochibie 25 January 2024 1st in #jisungyuna 21 February 2024 1st in #yunasung 21 February 2024 1st in #yoonseeun 27 February 2024 1st in #oh...