icantfeelanything: D-18

65 14 0
                                    

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.




WOY GANTENG BANGET MASA? konsepnya keren lagi, gue ga terima nih kalo entar tittle tracknya kiyowo menggemaskan.

Gara-gara konsep kupu-kupu, gue sampe beli gelang kupu-kupu juga😁

Tangan Joselyn terhenti saat ia hendak mengambil sebatang Cadbury dari rak display, entah kenapa hatinya terasa bimbang kali ini, biasanya ia tak pernah memikirkan resiko apa yang ia dapat untuk kedepannya, namun hari ini berbeda.

Untuk pertama kalinya ia merasa ragu memberikan sesuatu pada Kenzo.

Gimana kalo ditolak? Gimana kalo percobaan kali ini sama sekali nggak membuahkan hasil kayak hari-hari sebelumnya? Gimana kalo usahanya ternyata nggak pernah menggerakkan hati Kenzo? Gimana kalo ternyata dia hanya membuang-buang waktu dan uang selama ini?

Joselyn mulai kehilangan keberaniannya.

"Gimana, kak Jos?"

Lamunan Joselyn bubar saat suara Vanessa merangsak masuk ke dalam indra pendengarannya, ia pun menatap bungkus Cadbury itu lagi lalu menggeleng, "kayaknya gak jadi deh, Nes."

Vanessa pun mengerutkan dahinya bingung, "loh kenapa??"

"Gatau, gue ngerasa aneh banget hari ini."

Yang lebih muda hanya diam dan menatap punggung kakak kelasnya yang berjalan perlahan menuju pintu keluar. Padahal ia adalah orang yang sama dengan orang yang beberapa Minggu lalu menerima feedback dari crushnya. Tapi kenapa ada yang berbeda hari ini?

Sekedar informasi, semua warga Sekolah tau kalau Joselyn Gracey sangat tergila-gila dengan Malveno Kenzo. Bahkan Joselyn rajin sekali memberikan susu strawberry untuk lelaki kesukaannya itu. Tapi baru kali ini Vanessa melihatnya ragu.

Benar apa kata Joselyn, ada yang aneh dengan dirinya.

***

Serena mengerutkan dahi ketika tak melihat satu pun amplop yang ia simpan di laci meja di samping kasurnya.

Chasing YouTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang