Typo? bantu tandain!
VOTE SAMA KOMEN JUGA KARENA
ITU BERHARGA!![happy reading]
•••
SESUAI dengan ucapan bara dan Alisa tadi malam,benar saja sekolah nya mengadakan sebuah perkempingan. Dan rencananya,akan di laksanakan besok pagi.tentu saja dengan semua perlengkapan khusus.
"Lo ikut Mey?"
Keadaan alora dan meyra semakin membaik.mereka terkadang terlihat berjalan berdua.mereka juga sering melakukan penyelidikan hilang nya Chila,apa lagi meyra merasakan kalau chila masih hidup.
"Iya.."
"Jangan jauh jauh dari kita,jujur aja perasaan gue gak enak" timpal Kanaya.
Meyra mengangguk."ajak litta juga ya? dia emang jahat,tapi dia gak berani ngelakuin hal yang aneh aneh"
"Hmm"
Mereka sekarang berada di sebuah lapangan basket.setalah pengumuman tadi, mereka bertiga tertuju kesini.tidak ada Shella dan Gracia di sini.
"Gracia,tuh anak gue gak pernah liat dia di sini" ucap Kanaya.
"Biasanya sama sheshe tapi tadi gue liat sheshe sendirian,"sambungnya.
"Gak di ajak kesini?"
Kanaya menggeleng."dia kek ngehindar aja"
"Biarin aja ,kalo dia mau nya sama cia yaudah."
"Persahabatan kita hancur gitu??"tanya Kanaya antusias.
Alora menghela nafas."ya..mau gimana lagi ay?"
Atensi alora tertuju pada seseorang gadis bersama satu orang sahabat.yang ia kenali,ia hanya menghela nafas gusar.namun ada yang mengganjal di hatinya tetapi ya sudah lah.
Tak berselang lama,ada sebuah teriakan dari arah belakang tempat mereka bertiga duduk.sontak ketiga nya menoleh.
"L-litta?"tanya meyra.
Nafas gadis itu ngos ngosan,ia membungkuk kan tubuhnya.
Sementara Kanaya,gadis itu menyodorkan air mineral yang ia bawa.dengan cepat gadis itu meraihnya dan meminum nya.
"Tau gak !?temen Lo berdua tuh Yee centil banget sumpah!!!"ujar litta.
"Maksud Lo?"
"Mereka caper ke anak basket bjirr,jijik gue liat nya apalagi si...sape tu...Gracia?dia malah di rangkul sama deandra."
Alora mengkerut kan kening.lalu Kanaya menarik tangan nya."ayo ,kita lihat"
•••
Terlihat di kantin, sangat ramai.ada anggota astrozer juga.namun anggota astrozer beralih menuju alora,meyra,Kanaya dan litta.tumben tumbenan mereka akur.
Gevin mengucak matanya."Lo pada kenapa??"
Tanpa menghiraukan gevin,litta maju menunjuk ke arah bangku yang di penuhi anak basket dan ...
KAMU SEDANG MEMBACA
ALORA TRANSMIGRASI [END]✓
Fiksi RemajaSEBELUM MEMBACA DI WAJIB KAN FOLLOW!!! -peringatan!! *kalo gak suka sama cerita ini gak usah baca! Saya gak maksa *yang suka report, plagiat kata kasar/kotor, mending jauh jauh sana, *jangan samain cerita ini sama cerita lain dong, saya berfikir...