Hello..!
Jangan lupa votment nya
Kalo aku typo? tandain gpp kok..
Semoga suka sama part ini💙🧸
~happy reading~
•●⬤⚪⬤●•
Alora meringis pelan saat kanaya mengobati luka nya. Kedua gadis itu sekarang berada di UKS. Mereka sengaja bolos pada jam utama karena mengobati luka alora.
Kemana pergi nya shella dan gracia, jawabannya. Gracia sakit, sementara shella mengunjungi kerabat nya yang meninggal.
"Ishh... "
"Tahan la.. " ucap kanaya.
Tak lama kemudian, kanaya sudah menyimpan kotak P3K nya tersebut.
"Lo kenapa pake nyebut rencana kita..? " tanya kanaya.
"Biarin aja.. "
"Nanti kalo misal bukti buktinya mereka hilangin gimana? "
Alora terdiam sejenak. Lalu ia tersenyum tipis, entah apa yang gadis bermata terang tersebut pikirkan.
"Kemungkinan besar, mereka nganggap gue main main aja.. Secara kan geng astrozer udah nemuin buktinya"
Kanaya menatap lekat alora. "Lo yakin..? Tapi kita harus santai aja main nya, biar gak ketahuan"
Alora terkekeh pelan. "Lo khawatir banget ay.. Gue bisa ajarin lo kok, cara melukis tanpa kuas"
Kanaya kembali menatap alora denhan sorot mata penuh tanya. "Gue tahu apa maksud lo la. Lo jangan main main"
"Kan kita mau bermain kecil sama mereka? "
Kanaya berdecak. Ia membuang muka. "Salah salah lo bisa dapat kasus, "
Alora terkekeh pelan. "Jangan khwatir, ay.. Gue gak bakal luka in orang kok.. Cuma sihh gue bakal permaluin dia doang"
"Licik lo, "
"Bukannya dia lebih? Dia rebut abang gue! Dia rebut alkar, quen astrozer dia juga rebut! " sarkas alora. Dari raut wajahnya gadis itu tampak marah.
●●●●
"
Jangan benci bang langit alora, kan udah aku peringatkan? "
Alora yang sedang duduk santai mendengar suara tersebut. Gadis itu menoleh, terdapat tubuh nya yang di masuki jiwa seseorang. Pasti itu alora yang asli.
"Dia cuman terpengaruh oleh wanita licik itu.. "
"Meyra? " tanya alora.
Gadis itu menggeleng. "Lo bakal tau... Alora... Meyra atau litta? "
"Atau.. Orang yang tak kamu kenali? "
Alora terdiam. Orang yang tak di kenali? Berarti gadis itu tak mengenali nya. Alora kemudian menatap gadis itu kembali.
KAMU SEDANG MEMBACA
ALORA TRANSMIGRASI [END]✓
Novela JuvenilSEBELUM MEMBACA DI WAJIB KAN FOLLOW!!! -peringatan!! *kalo gak suka sama cerita ini gak usah baca! Saya gak maksa *yang suka report, plagiat kata kasar/kotor, mending jauh jauh sana, *jangan samain cerita ini sama cerita lain dong, saya berfikir...