Oke guys .jadi aku mau jelasin kalau karakter Nicolas jarang muncul ya..!!tapi di beberapa part setelah masalah ini semakin terungkap kedatangan Nicolas bisa kalian rasakan..!!
••••
"Lo itu mantan gue,"
Alora agak sedikit tersentak mendengar pernyataan itu.edward adalah mantannya, begitu pula dengan alkar.tetapi mengapa penghuni Sekolah bilang kalau Edward adalah mantan terindah nya alora?
"Iya gue tau.."
"Gue masih sayang sama Lo.."gumam lelaki itu masih bisa di dengar alora ,ya walaupun mereka masih di dalam mobil menuju kerumahnya alora.
Alora menoleh ke arah Edward. Lelaki itu tampan, putih,matanya bermata elang.dan tubuhnya sangat lah atletis membuat siapapun wanita akan tergiur dengan pria yang satu ini.
Dan dulu alora juga sempat, menjadi bagian dari dunia nya Edward. Banyak mereka yang bilang kalau Alora itu beruntung bisa memiliki Edward.
"Gue ngaku Lala,gue masih cinta sama Lo," Edward berkata dengan lantang membuat alora agak terkejut.
Lelaki itu memberhentikan mobilnya di sebuah jalanan yang sepi.membuat alora agak berjaga jaga dengan nya.
"Gue dulu emang salah besar,jadiin Lo pelampiasan gue...tapi jujur,gue meratapi diri gue sendiri"
Flashback on
Di tengah Edward yang mabuk berat.alora hanya menatap nya dengan tatapan benci, sekaligus kecewa dengan lelaki di hadapannya itu.ia salah memilih pasangan yang tepat.
"Gue mau putus Edward!!"bentak alora.gadis itu sudah menangis.
Apa yang di lakukan Edward sudahlah fatal, lelaki itu pernah menidurkan seorang wanita dengan cara yang salah.alora benci dengan lelaki seperti itu.
Edward menggeleng."gak! Lo gak bisa putus sama gue..gue masih sayang sama Lo..!"
Alora menggeleng takut."gue gak mau di jadiin pelampiasan Lo Edward!Lo gak benar benar sayang sama gue....hiks..Lo pembohong!"
Edward mencengkeram bahu alora membuat gadis itu meringis kesakitan.
"Lepas Edward!"
"Gue gak bakal lepasin Lo,Lo selamanya adalah milik gue..."
Alora menggeleng cepat."Lo gak bisa maksa!! Itu artinya Lo egois,"
Alora menghentakkan tangan lelaki itu.
"Coba Lo introspeksi dirilo,apa kesalahan yang telah Lo perbuat"
Flashback of
Alora hanya diam saja. Hati nya merasa Sakit,tidak tahu ini secara tiba tiba.apa ini perasaan nya alora yang asli?
Edward kembali ke setirnya.
"Tapi gak papa,lala.gue gak bakal maksain Lo gue tahu gue maksa "
KAMU SEDANG MEMBACA
ALORA TRANSMIGRASI [END]✓
Fiksi RemajaSEBELUM MEMBACA DI WAJIB KAN FOLLOW!!! -peringatan!! *kalo gak suka sama cerita ini gak usah baca! Saya gak maksa *yang suka report, plagiat kata kasar/kotor, mending jauh jauh sana, *jangan samain cerita ini sama cerita lain dong, saya berfikir...