END -terbongkarnya sebuah rahasia

2.6K 54 0
                                    

WARNING!⚠️‼️

DI PART INI ADA BAGIAN KEKERASAN!! DAN KATA KATA VULGAR, HARAP TENANG UNTUK MEMBACA NYA YA...!!!

DAN JANGAN LUPA VOTMENT ‼️✨

DARI JUDULNYA UDAH END KAN?TAPI TENANG!END NYA BUKAN SATU DOANG!!


KIRA KIRA... HAPPY END, ATAU.... SAD END?

•••

Seminggu berlalu. Sekolah kini mengadakan acara ulang tahun sma wareld high School.dan proom nigh.Acara tersebut di meriahkan pada malam hari. Bara, selaku ayah alora banyak mengundang para pembisnis besar. Khusus nya ayah nicolas, entah mengapa ayah nicolas mengenal ayah nya.

Alora,litta, meyra, Kanaya,brayden, Edward, genta dan anggota astrozer lainnya di nyatakan lulus di semester akhir ini.

Mereka tak menyangka, waktu bisa secepat ini. Padahal baru beberapa bulan yang lalu alora menghilang. Dan kini, hubungan nya dengan anggota astrozer, litta dan meyra kembali membaik.

Malam ini alora terlihat cantik memakai dress selutut berwarna biru laut. Dengan hiasan permata di bagian pinggang nya, dress itu hanya memiliki lengan seperti tali. Membuat bahu alora terlihat jelas. Rambutnya ia luruskan tidak bergelombang seperti biasanya dan setengah ia guncir.

"Udah kek ratu aja welah.. " sedari tadi litta mengagumi dress yang ia pakai. Kanaya, alora litta dan meyra memakai dress senada warna tetapi beda bentukan.

Semua itu dari Kanaya ibu nya adalah seorang perancang busana terkenal yang memiliki brand sendiri.bahkan yang memakeup mereka secara cantik tanpa menor sekalipun.

"Kita udah kek tuan putri woelah! " bangga Kanaya memutar mutar dress nya.

Sedari tadi, semua mata tertuju pada mereka semua. Mulai dari gang astrozer, hingga brayden, Edward, genta dan ada nicolas juga disini.

"Lo kayak tuan putri la, " puji nicolas. Lelaki itu juga sangat tampan entah sengaja atau apa, ia memakai  baju berwarna merah muda senada dengan alora.

Begitupun alkar, vano, dan genta.

"Lo gak bilang bilang mau senada! " ungkap brayden. Seperti nya ia sedang marah dengan nicolas.

"Kenapa? Salah kah? "

Brayden semakin mengepalkan tangan nya kuat. "Liat aja lo, sampe renggut lala"

Namun ucapannya tidak di tanggapin oleh nicolas. Ia sibuk berbincang bincang dengan alora.

"Gue jadi kepikiran.. "

"Kepikiran apa? " tanya genta yang sedari tadi merangkul pundak sang pacar.

"Itu loh si gracia ama shella. Gracia adek kelas kita, sementara shella gak lulus gara gara nilai nya rusak parah" ungkap Kanaya.

"Ya biarin. Itu kan derita dia!! " litta tertawa saat melihat hanya shella sendiri yang tidak lulus membayangkan ekspresi nya saat melihat madin tadi pagi.

"Dosa loh, kalau ngetawain di atas penderitaan orang.. " ujad vano yang berada di sebelah sangat pacar.

"Gak dosa lah bor, kita bantu transfer aja ke orang orang terdekat " timpal gevin.

ALORA TRANSMIGRASI [END]✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang