PART 05-kantin

4.7K 163 2
                                    

HAPPY READING

typo? Tandai! 💬


••••🧁••••


Alora sejak tadi duduk di bangku nya. Kelas nya sekarang sangat ribut. Dikarenakan guru fisika mereka sedang mengadakan rapat, jadi mereka semua dititipkan dengan ketua kelas.

Sejak tadi gadis itu selalu mendengar celotehan dari mulut shella. Entah apa yang ia ucapkan alora semakin jengah dengan anak itu. Gaya nya sangat kebocilan, di kuncir dua. Hanya saja ia cantik.

"Nama lo tadi siapa? " tanya alora.

Shella menatap alora mengintimidasi. "Kamu...amnesia? "

"HUAAAA!!!! LOLA AMNESIA !!!!!! " teriak shella menghentak hentakan kakinya.

Alora menghela nafas mendengar teriakan shella. Ia berfikir, kalau shella itu adalah orang gila yang lari dari RSJ.

"Capek gue denger lo, teriakan gak jelas kek orgil baru lepas kandang aja, " tutur alora.

Shella menyatukan kedua jari telunjuk nya tertunduk malu. Ia senyum senyum sendiri melihat alora. Dipikir ganteng ya?

"Nama aku sheshe! Teman baik nya lola! " ucapnya senang.

Alora menarik sebelah alisnya. "Lola?.... Siapa? "

"Lola itu panggilan kamu dari aku! Sementara kamu manggil aku sheshe! " ujar shella.

Alora mengangguk paham. "Jadi nama lo shella? " tanya alora kemudian shella mengangguk.

Good

"Lola... " panggil shella.

Alora menoleh.

"Alora jangan suka ngebully meyra lagi ya! Sheshe gak mau lola-nya sheshe jadi kehina, sheshe sedih liat lola di hina dari belakang terus, " ujar shella.

Ucapan itu membuat alora terdiam. Pasti shella sangat takut jika alora juga akan membully nya. Shella adalah sahabat satu satunya alora, di antara seluruh murid, hanya ia lah yang mau mendekati alora dan menjadi sahabat nya. Walau alora bersikap dingin kepadanya.

Tapi, sekarang tidak. Ini bukan jiwa alora yang dulu lagi, ia akan mengubah nya.

"Iya, gue gak sejahat itu kok! "

Shella tersenyum puas. "Makasih lola yang cantik! Imut baik gemesin pula!!!! "

"Gue emang cantik! Dan lo imut biar kita impas" tutur alora.

Mata shella seketika berbinar. "Ih cocok, lola cantik, sheshe imut huaa!!! "

Shella, baru pertama ini berbicara dengan alora. Biasanya, gadis itu selalu mengabaikan nya. Tetapi sekarang, rasanya shella sangat begitu dekat dengan alora.

"Sheshe, kapan istirahat? " tanya alora.

"Sekitar jam sembilan, lewat sepuluh menit. Ini udah jam setengah sembilan, " balas shella.

ALORA TRANSMIGRASI [END]✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang