🧁P R O L O G🧁

11.3K 218 6
                                    

Halo semua?

Makasih yang udah mampir!

Jangan lupa pencet tanda bintang di bawah ya. Bisa kan?

Anggap aja itu sebagai bayaran buat membaca! Tenang cuman vote kok💚

🍭🍭🍭

"Ihh alkar!!! Tunggu in gue... " teriak alora menggema di mana mana.

Jam menunjukkan pukul 12.34. Semua anak sma WARELD SCHOOL. Sudah beranjak untuk pulang dari sekolahnya nya.

Tetapi tidak dengan satu gadis bernama alora yang sedang mencari keberadaan sosok lelaki. Lelaki itu bernama ALKAR BANESWARA. Alora merupakan gadis yangs sangat mencintai sang mantan. Hingga ia lupa, karena sudah menjadi mantan.

Alora ingin berbaikan dengan lelaki itu, tetapi lelaki itu malah menolak nya secara mentah mentah. Tidak sedikit pun malu, gadis itu hanya ingin alkar kembali padanya.

Tetapi semenjak seorang gadis itu datang, membuat alora naik pitam. Alora membenci meyra.gadis yang merupakan anak baru dan primadona di sekolah. Ia sekarang sangat dekat dengan anggota astrozer, apa lagi dengan alkar.

Merekas sering di isukan pacaran. Dan memang benar, alkar sendiri yang bilang dan mempublikasikan hubungan mereka. Membuat alora semakin marah dan sering sekali membully
Meyra.

"Alkar tunggu in!!! " gadis itu terus membuntuti alkar yang sudah sampai di parkiran. Nampak anggota astrozer yang melihat alora seperti itu, hanya biasa saja. Karena hampir setiap hari gadis itu melakukan nya.

Meyra yang berada di sana menatap alora tak suka.Ia mendekati alkar lalu menarik lengan lelaki itu. Menjauhkan nya dari alora.

Alora berdecak. "Ngapain sih lo? Ngalangin gue aja! " ucap alora. Mendorong keras tubuh meyra sehingga gadis itu terjatuh hampir saja dengan sigap alkar membantunya.

"Lo apa apaan sih lor!!! " itu bukan suara alkar, melainkan ssuara dari salah satu anggota astrozer.

Sedikit, author mau kenalin kalian ama anggota inti ASTROZER.
1.alkar baneswara
2.langit alfarez
3.frizi Kalendra.
4.gevin mendiro.
5.vano rakano.

Lanjut ke topik.

Alora menatap tajam meyra. "Dasar jalang!, cikh.. " alora berdecak pelan. "Semenjak meyra gabung ke kita, kalian semua berubah! Termasuk alkar!! " ia menatap alkar.

Langit yang merupakan wakil astrozer menghela nafas. "Bukan kita, tapi elo.. " ucap langit ketus.

Alora menarik nafas nya. Matanya terpejam untuk beberapa saat. Belum pernah ia Merasa sesak seperti ini? Apa lagi ucapannya itu terlontar dari abang nya alora.

Kemudian ia membuka matanya. "Gue dulu di perlakukan seperti quen, tapi.. Semenjak kedatangan DIA... Gue udah di lupakan, " alora sengaja menekan kata 'dia' di depan wajah meyra.

"Ya wajar, lo sekarang musuhan dengan sih meyra.. Lo sering banget ngebully meyra. Lo kek gak punya hati, " ucap frizi.

Jleb

Perkataan tersebut membuat hati gadis itu sedikit tergores. ingin rasanya menangis. Tetapi ia adalah anggota astrozer, dan ia tidak boleh menangis.

"Apa lagi pas kejadian dia hampir bunuh si meyra di gudang" timpal vano.

ALORA TRANSMIGRASI [END]✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang