PART 02-jiwa yang berpindah

5K 202 0
                                    


Halo?

Boleh minta waktu nya?

Cuman tiga detik kok😁, harap
Pencet tombol bintang nya yaa.. Tau kan di mana?

Makasih!

Selamat membaca!!! 💚

🧁🧁🧁

Eugh...

Renguhan itu membuat dua orang berlainan jenis itu menatap ranjang yang di penuhi alat alat rumah sakit.

Sudah lama, gadis itu terbaring koma. Alisa, wanita setengah paruh baya itu langsung berdiri mendekati seseorang yang berada di ranjang tersebut. Begitu pula suami nya, bara.

Perlahan. Mata yang sudah lama tak terbuka itu mulai membuka. Membiarkan cahaya masuk ke retina matanya.

Ia menatap sekeliling.

Masih hidup?

"Sayang, kamu udah sadar? " tanya Alisa.

Kening Aluna mengkerut. Siapa wanita itu? Kenapa ia bisa di sini. Apakah ia mengenal nya?.

"Ka-kalian siapa? " tanya Aluna pelan.

"Ini mama sayang, dan ini papa. " balas Alisa.

Aneh. Aluna benar benar tak mengenal mereka.

"Pah gimana ini? " tanya Alisa.

"Tenang sayang, " bara mengelus pundak sang istri.

"Ak-aku gak ken-kenal kalian" ucap nya.

Sampai, seorang memakai jas putih melangkah masuk. Dan mendekati Aluna.

"Nona alora sudah sadar ya? " tanya nya.

"Ak-aku? Al-alora? " tanya Aluna ragu. Itu bukan nama nya.

"Iya, kamu alora dan mereka orang tua kamu, "

Aluna berusaha mengingat sesuatu. Tetapi malah kepala nya merasa pusing membuat gadis itu harus terpaksa kembali tidur.

"Ayo ikut saya, ada beberapa hal yang harus saya bicarakan" titah dokter tersebut. Alisa dan bara kompak mengangguk. Membiarkan gadis itu tertidur.

****

"Gue di mana lagi? " tanya Aluna bingung sekarang gadis itu malah ada di sebuah taman. Yang amat indah di depan nya ada sungai yang bening dan air mancur  juga.

Di sekeliling nya, ada bunga bunga yang tumbuh di rerumputan.dan belakang nya ada pohon rindang.

"Tadi perasaAn gue di rumah sakit deh? Tapi kok... "Gumamnya." apa gue teleportasi!? "

"Aluna... "

"Aluna... "

Sebuah suara itu berhasil membuat gadis itu tercengah. Siapa yang memanggilnya?

"Aluna..."

Aluna masih terdiam. Apa ini hanya halusinasi dirinya saja? Tetapi.....

Puk

Aluna menoleh saat seseorang menepuk pundak nya. Gadis itu tercengang.itu adalah tampilan dirinya?

"Aluna...ini aku..alora.."

Lagi lagi Aluna di buat terkejut.kenapa gadis itu bisa tahu siapa nama nya? Dan mengapa tubuhnya di isi jiwa orang lain.aluna lagi lagi di buat bingung dengan pernyataan ini.

"Aluna..dengerin gue? Kita sekarang pertukaran jiwa..tubuh lo sekarang adalah tubuh gue, begitupun sebaliknya" ujar alora.

"Ma-maksudnya? "

ALORA TRANSMIGRASI [END]✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang