PART 16-bola basket

2.6K 61 3
                                    

Halo semua..!!!

Cerita ini keknya sebentar lagi bakal tamat huhu.. mungkin 30an bab aja 😃 tapi di pikir pikir bakal banyak konflik,atau...ada season 2nya?

Tandai typo!

•••

"Jadi gini,aku sama Kanaya lagi nyariin pelaku di balik pembunuhan adiknya meyra, meyra yang jatuh dari rooftop dan... penguncian meyra..semua itu untuk membebaskan aku dari masalah ini,"jelas alora.

Langit masih diam.

"Aku udah dapat satu kertas tapi sebahagiannya ada yang hilang,tapi ada sepenggal nama cuman aku Bingung...."

"Coba sini,Abang liat "

Alora segera berdiri, mencari sebuah kertas tersebut di laci nakasnya.lalu kembali ke bibir kasur dan memberikan nya kepada langit.

Langit yang melihat itu mengkerut kan keningnya."a?ge? Kamu yakin temen kamu gak ada yang namanya berawal dari ge?atau a?"

Alora kembali menggelang."gak ada, aku juga gak bisa mencurigai alkar iya kan? "

Langit kembali berfikir.sungguh,satu petunjuk saja memberi ribuan pertanyaan di otak nya.tetapi...langit tak mempersalahkan soal itu,toh dia anaknya cerdas kok.

"Kamu percaya gak?kalau orang ini makek nama belakang atau depan mereka?"tanya langit.

Pertanyaan sang Abang membuat alora mengkerut kan keningnya."maksud nya orang itu makek nama depan mereka..terus kenapa aku..."

"Nah itu masalahnya, biasa nya orang terdekat akan makek nama belakang nya," ucap langit.

"Temen aku mencurigakan 3 orang bang,cuman aku belum mencurigai mereka.." kata alora.

"Siapa aja?"

"Litta,meyra dan....Gracia"

"Gracia?bukannya itu teman kamu?"

Alora mengangguk."padahal aku yakin deh,kalau Gracia gak tahu apa apa soal ini..tapi kenapa Aya malah mikir pelakunya ke dia yah?"

Langit mengangguk."Abang bakal bantu kamu cari tahu, mungkin aja kan pelakunya orang orang terdekat atau orang yang baru masuk ke kehidupan kita"

••••

"Nama anak baru itu saha?"tanya Kanaya yang sedang membuka topik di kantin.

Shella mengangkat bahu tak acuh, sementara alora hanya diam.

"Namanya deandra Aleksander ," ucap Gracia."anak kelas MIPA 4 "

"Berarti sekelas Edward dong?"timpal Shella.

"Edward saha?"tanya Kanaya.

"Mantan terindah nya.."Shella menunjuk alora dengan muncungnya.

Sontak gracia dan Kanaya menatap alora.alora sendiri agak bingung.

Tetapi,gadis itu memegangi kepala nya yang agak terasa sakit namun beberapa saat hilang rasa sakit nya.baru lah ia mengingat ingatan nya bersama Edward.

ALORA TRANSMIGRASI [END]✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang