Happy reading!
•••
Hari ini adalah hari dimana semua anak sekolah mengadakan kemping.mereka sudah menyiapkan beberapa perlengkapan untuk berkemah selama tiga hari. Tentu nya, mereka menggunakan bus sebagai kendaraan menuju tempat berkemah tersebut.Minimal,ada tiga bus yang baru memasuki lapangan sekolah.
"Oke, untuk kelas MIPA 2, silahkan memasuki bus di sebelah sana,"ucap seorang pemandu wanita.
Sontak alora menarik tangan Kanaya untuk segera memasuki bus.
Sayangnya,mereka berpisah dengan meyra dan litta.tetapi mereka satu bus dengan Shella yang sudah pasti akan berperang dingin dengan nya.
Suasana di dalam bus sangat ramai.ada banyak perbincangan untuk menghiasi kebosanan selama perjalanan.
Alora dan Kanaya hanya mengobrol sedikit Dikit saja.sementara di seberang mereka,ada Shella yang merenung sendirian.
"Eum boleh aku duduk di sini?"tanya Shella tiba tiba.
Atensi kedua nya menatap shella.alora menatap nya datar, sementara Kanaya hanya menatap nya biasa saja.
"Maaf,masing masing di isi dua orang...Lo... sendirian?"ujar alora.
Gadis itu mengangguk.rambut nya tidak di kepang dua seperti biasa."b-boleh"
Kanaya menghela nafas.lalu tersenyum miring."bestai Lo kemana? Kok gak nemenin sahabat nya ya.."
"Eum..dia beda bus"
"Ya gue tau, sendirian aja she,katanya kan gak mau berteman sama kita"
Menyerah, akhirnya Shella kembali ke tempat duduknya dengan rasa malu.gadis itu belum pernah di usir secara halus tetapi kasar seperti ini.
•••
Setelah sampai di sebuah tempat berkemahan.mereka juga sudah mendirikan tenda,dan sekarang mereka sedang mencari kayu bakar, untuk sebahagian cowok dan untuk cewek, mereka sedang menyiapkan untuk pemakanan nanti malam.
"Nanti malam ada kegiatan,"ungkap brayden.lelaki itu berada di bagian alora,Kanaya,Genta, Edward,litta,meyra dan anggota astrozer.entah mengapa mereka bisa bersama.
"Kegiatan apa?"tanya Genta.
"Jalan malam,tapi harus nemuin satu kertas kebeberapa kertas lainnya.itupun makek peta,kalo enggak kalian kesasar" timpal langit.
"Oh Abang organisasi nya?"tanya alora.langit mengangguk.
"Perasaan aku jadi gak enak.."lirih meyra.
"Loh kok sama,"ucap Kanaya."sedari naik bus tadi ya,pirasat gue udah benar benar gak mengenakan"
"Alah , mungkin karena ini di hutan Lo pada takut binatang buas aja ,"ujar litta.
"Bukan itu woi,gue merasa sih...ada..."Kanaya menggantung ucapan nya saat Gracia dkk melewati area mereka.
"Liatin nya biasa aja,"sindir alora.
Seketika Gracia tidak menoleh lagi.bagaimana ia tahu?
••••
"Untuk pembagian kelompok nya, adalah...."
Kelompok 1
Bagus
Rey
Mina
Didi
RisaKelompok 2
Deandra
Gracia
Lingga
Ziha
ShellaKelompok 3
Vani
Alora
Kanaya
MeyraDkkk...
"Anjirr gue beda kelompok!!!" Ujar litta tidak setuju.
"Buu boleh di tukar gak!?"tanya litta.bukan hanya dia yang memberontak,yang lain juga begitu.
"Tidak bisa,litta" jawab Bu Ani.
Gadis itu menghela nafas."serah deh.."
Meyra menepuk pundak litta."gak papa,nanti kita juga ketemu kok,"
Litta mengangguk pasrah gadis itu segera bergabung ke kelompok nya.
"Ayo Lo berdua! Udah di mulai!!"ucap Kanaya.
Meyra dan Vani segera mengejar alora dan Kanaya.
Mereka sudah memasuki kawasan hutan yang sangat mengerikan.tetapi disini ada penjaga nya juga jadi tidak terlalu menakutkan.
"Van... jangan bilang ini tempat nya..."
Vani mencoba mengingat ingat."keknya,"
Mereka melanjutkan perjalanan.beberapa kertas sudah mereka temukan.
"Mungkin aja ini tempat chilla di sekap,cuman gue gak tahu jalannya kemana.."
Dan akhirnya mereka lebih memilih diam. Semakin menjauh mereka, semakin suasana nya terlihat mencekam.
Seperti nya genre nya berubah jadi horor deh😋
Trekk
"Suara apa itu?"tanya meyra.
Kanaya menyengir,gadis itu tak sengaja menginjak ranting membuat nya bersuara."gue ngijak ranting,"
Alora menggeleng geleng saja.lalu melanjutkan perjalanan mereka.entah mengapa, perasaan nya semakin tidak enak.atau karena ini berada di hutan.
Namun,tidak ada yang mengira kalau peta yang Vani bawa terjatuh.
"Van, lewat mana lagi?"
•••
Please
Makasih yah udah vote 🥰
KAMU SEDANG MEMBACA
ALORA TRANSMIGRASI [END]✓
Fiksi RemajaSEBELUM MEMBACA DI WAJIB KAN FOLLOW!!! -peringatan!! *kalo gak suka sama cerita ini gak usah baca! Saya gak maksa *yang suka report, plagiat kata kasar/kotor, mending jauh jauh sana, *jangan samain cerita ini sama cerita lain dong, saya berfikir...