Azlan dan aza baru saja sampai di depan gerbang pesantren Al barokah kemudian mereka berdua turun untuk di bukaan pintu gerbang supaya mobil azlan bisa masuk.
"Assalamualaikum kang."salam azlan ketika berada di pos pesantren.
"Walaikumsalam,eh gus attha toh,saya buka gerbang nya Gus."
Tohir Atau biasa di panggil kang tohir oleh santri di sana, beliau adalah penjaga gerbang pesantren Al barokah yang baru.
"Silakan Gus."
"Hatur nuhun kang."
"Sami sami."
Azlan kemudian masuk ke dalam mobilnya dan kemudian menjalankan nya.
TID!
Ketika mobil azlan berpapasan dengan Tohir,Azlan memencet klakson mobilnya.
"Mari kang."
Ada sebagian santri yang melihat mobil masuk ke dalam pesantren,mereka yang kenal dengan siapa memilik mobil tersebut tersenyum lebar.
"MasyaAllah gus attha,jarang banget ya beliau ke pesantren."
"Ya kan Gus attha punya perusahaan jadi sibuk,tapi yang.MasyaAllah nya walaupun sibuk tapi tetep ke pesantren."
"Ini mah jalur langit pun macet sih."
"Bismillah doa ku tembus ke langit,ga kebayang siapa yang bakal jadi jodoh Gus attha."
"Jangan terlalu berharap kepada manusia,kagum boleh tapi jangan sampai nama Allah bergeser di hati kita."sahut salah satu santriwati yang paling dewasa.
"Iya sih bener banget Allah kan ga melarang kita untuk mengangumi seseorang, Allah hanya melarang kita untuk melakukan pacaran/ zina,tapi jangan sampai kita mencintai seseorang tapi nama Allah tergeser di hati kita."
***
Aza dan Azlan membuka pintu mobilnya ketika mobil azlan sudah sampai di depan ndalem.
"Assalamualaikum."salam keduanya.
"Walaikumsalam."jawab seorang wanita dari dalam.
"Eh azlan,aza, kenapa toh ga ngabarin mba,kalo ngabarin kan nanti mba buat makanan untuk kalian berdua."ujar dela,istri dari Fauzan.
Yang udh baca cerita CSG pasti tau dong.
"Ga papa mba,kita ga mau ngerepotin mba dela."
"Ngerepotin apa toh kalian kan keluarga mba,ga ada yang namanya ngerepotin."
"Yaudah atuh masuk."
"Mba bang Fauzan nya mana?"tanya aza.
"Abang kamu belum pulang,masih ada urusan,kamu tahu kan Abang kamu itu pengacara jadi sibuk terus."
"Hhe iya juga ya mba."
"Assalamualaikum,eh aza, Azlan."
"Abang baru pulang?"
"Iya lan."
"Yaudah kalian duduk dulu,mba buatin minum buat kalian."
Aza dan Azlan mengangukan kepalanya dan kemudian duduk di sofa yang tersedia di sana.
"Azlan,pak jaya selalu laporan kan sama kamu? Tentang pembangunan pesantren ini? Kan"
"Alhamdulillah bang,pak jaya selalu laporan sama saya."
"Yaudah kalo begitu,Abang juga kan selalu sibuk,jadi kadang lupa buat kasih tau kamu juga."
"Iya bang,saya mengerti."
KAMU SEDANG MEMBACA
ATTHALLAH
Random[SEQUEL OF CINTA SEORANG GUS] atthallah azlan Khairullah Al Azhar putra pertama dari pasangan riyan dan Aulia,pria yang taat pada agama nya Tidak pernah berinteraksi dengan wanita kecuali masalah yang penting,dia kerap kali di panggil dengan julukan...