Sorry ya all baru bisa update soalnya lagi sibuk banget hhu, apalagi bulan ramadhan kaya gini☪️
Kalo vote nya di target tembus ga ya? Kalo mau aku update cepet, tolong vote,ga minta banyak kok karena yang baca juga masih sedikit.
****
Tepat pada hari ini azlan menemani aza untuk sidang skripsi, sebelum memasuki ruang sidang aza menarik nafas nya dalam dalam dan kemudian berdoa di dalam hatinya, supaya aza sedikit lebih tenang.
"Aza masuk ya bang."
Azlan mengangukan kepalanya."bismillah za, tenangkan diri kamu."
"Iya bang,doain ya."
"Tentu."
Aza membalikan badannya dan memejamkan mata"bismillahirrahmanirrahim"
Melihat aza yang sudah masuk azlan kemudian duduk di tempat yang sudah tersedia di sana, sambil memainkan handphone nya untuk membalas email Email yang masuk ke dalam handphone miliknya.
Drttt drttt
"Abang Fauzan."gumam azlan.
"Halo assalamualaikum bang,ada apa?"
"..."
"Em... begitu yaudah,tapi kenapa harus kesini bang? Biar saya saja yang ke Bandung."
"...."
"Yaudah kalo sudah di jalan,nanti tolong kasih tau pak jaya jika sudah sampai di Jakarta."
"..."
"Iya bang assalamualaikum."
"..."
Setelah menunggu beberapa lamanya aza kemudian keluar dengan wajah yang sulit di artikan.
"Gimana za?"tanya azlan sedikit hawatir
"Katanya..."
"Hm?"
"Katanya aza lulus."
Mendengar ucapan aza yang tadinya wajah azlan sedikit hawatir kemungkinan menjadi senyuman manis.
"Alhamdulillah,selamat za,Abang bangga sama kamu."
Cup
Azlan mencium puncak kepala aza dengan lembut.
"Makasih Abang."
Azlan mengangukan kepalanya.
"Aza! Omaygat! Aza! Argh seneng banget gue ya Allah."teriak Zihan menggelegar di lorong kampus.
Aza yang melihat kelakuan temanya ini menggelengkan kepala.
"Kamu kenapa sih teriak teriak? Kerasukan?"
"Enak aja Lo! Gue seneng banget,gue lulus aza,argh mamak aku lulus seneng banget gue."
"Aku tahu jadi ga usah Lebay deh,ga usah teriak teriak segala,liat noh banyak yang ngelirik kamu,nanti mereka kira kamu kerasukan, takutnya yang ada kamu di ruqiah masal."
"Ngeselin Lo!"
"Hehe halo kak Azlan,maaf ya atas kelakuan teman adik kakak."
Aza yang melihat itu menatap was was, mengapa jika dengan kakak nya jadi berubah 150°C.
"Ini ada yang ga beres beneran kerasukan jin ifrit kayanya."batin aza.
"Kayanya kamu beneran kerasukan deh han,karena terlalu kesenangan, kita ke pak ustadz aja yuk Han,takutnya banyak hantu di tubuh kamu."
KAMU SEDANG MEMBACA
ATTHALLAH
Random[SEQUEL OF CINTA SEORANG GUS] atthallah azlan Khairullah Al Azhar putra pertama dari pasangan riyan dan Aulia,pria yang taat pada agama nya Tidak pernah berinteraksi dengan wanita kecuali masalah yang penting,dia kerap kali di panggil dengan julukan...