Jika mempunyai kesalahan typo dan bahasa, maafkan saya. Happy reading. Hope you guys enjoy this story ! Don't forget to comment, vote and share. Thank you.
Hi love my love ❤️
Aku ingin memberikan sedikit info penyakit Gill dan Vio di dalam cerita ini. Aku tidak ada menyebutkan penyakit mereka di dalam cerita ini.Jadinya, aku membuat chapter ini supaya kalian tahu penyakit apa yang mereka hidapi.
.....
• Hypersex
- Hypersex atau hiperseksual artinya kondisi ketika seseorang memiliki dorongan untuk melakukan aktivitas seksual secara berlebihan.
Disampaikan oleh Iswan Saputro, M.Psi., Psikolog, hypersex (hiperseksual) adalah salah satu gangguan seksual, yang secara medis tergolong dalam gangguan obsesif kompulsif atau kecanduan.
“Jadi, orang yang mengalami hypersex bisa menghabiskan waktu lama (berjam-jam) untuk melakukan aktivitas seksual, masturbasi, berfantasi seks, atau kecanduan film porno. Manifestasinya bukan cuma berhubungan intim saja”,
Jadinya, beberapa chapter aku ( hanya dua sahaja 😂 ) bahwa Flavio menyukai masturbasi sambil menonton video porno.
Manakala Gillbert menyukai melakukan seks dengan pelbagai orang, tidak peduli itu perempuan ataupun lelaki demi melampiaskan nafsu nya kerana dia mahukan seks yang berlebihan.
• Intermittent Explosive Disorder
- Intermittent explosive disorder adalah episode impulsif, agresif, kasar serta perilaku kekerasan yang terjadi secara berulang atau tiba-tiba. Kondisi ini bisa juga diartikan sebagai ledakan kemarahan secara verbal pada situasi yang tidak seharusnya dan punca kemarahannya tidak mempunyai alasan yang jelas.
Ciri - ciri Intermittent Explosive Disorder
– Jarang mematuhi undang-undang. Selalu melakukan jenayah.
– Tak percaya hubungan dengan orang lain. Selalu menipu untuk kepentingan diri.
– Selalunya gagal untuk berfikir dan merancang masa depan dengan baik.
– Selalunya mudah marah dan aggresif.
– Tiada rasa bersalah dan tidak mengakui kesalahan sendiri.
– Kurang perasaan simpati dan empati.
– Sangat susah membina hubungan baik dengan orang dan sering memutuskan hubungan dengan orang lain secara tiba-tiba tanpa alasan yang jelas.
KAMU SEDANG MEMBACA
LOVE , FETISH
RomanceWARNING BXB 🔞🔞🔞⚠️⚠️⚠️⚠️ Maron Flavio Moriarty, seorang model yang popular di serata dunia. Seorang yang lancang, bodoh dan sombong. Dirinya tidak mempercayai cinta. " Cinta itu hipokrit. Palsu. Hanya ilusi manusia sahaja " Gillbert Enrique Gonza...