1

614 22 0
                                    


Pagi-pagi sekali dihari minggu seorang ibu rumah tangga yang sedang memasak harus berteriak untuk membangunkan putranya.

"JUNGWON!!" teriak mama Yang.

Yang dipanggil namanya hanya menggeliat saja diatas kasurnya tanpa menggubris panggilan dari mamanya.

Beberapa menit kemudian pemuda itu pun terbangun dari tidurnya dan langsung menampilkan wajah kesalnya.

"Aduh...hari minggu harus dibangunin pagi-pagi" ucap Jungwon kesal seraya pergi kekamar mandi.

Beberapa menit berada dikamar mandi akhirnya ia keluar dan langsung mengganti pakaiannya.

Ia pun segera turun menuju meja makan dimana mama dan papanya sedang menunggu dirinya.

"Pagi ma,pa" sapa Jungwon.

"Pagi,sayang" balas mama dan papa Yang.

Mereka bertiga pun mulai menyantap masakan mama Yang.beberapa menit kemudian keluarga kecil itu pun sudah selesai makan.

"Won,anterin ini ketetangga sebelah" pintah mama Yang.

"Nggak ah males" jawab Jungwon.

"Jangan gitu,sayang" ucap mama Yang.

"Emangnya itu apa?" tanya Jungwon.

"Bolu pandan,kemarin mama Lee kepingin" jawab mama Yang.

Jungwon terpaksa mengambil paper bag dari tangannya mamanya.ia pun segera pergi menuju rumah sebelah.

Saat sampai dipekarangan rumah itu Jungwon langsung menampilkan wajah malas karena ia akan disapa oleh jamet dirumah itu.apalagi jamet itu sedang mencuci motor ninja putihnya.

"Pagi,manisss" sapa Heeseung yang sering dipanggil jamet oleh Jungwon

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


"Pagi,manisss" sapa Heeseung yang sering dipanggil jamet oleh Jungwon.

"Hmm" balas Jungwon.

"Mau kemana manisss?" tanya Heeseung.

"Ya jelas mau kerumah abang lah" jawab Jungwon.

"Kangen yaaa?" tanya Heeseung dengan pede nya.

"Iihh...aku mau ketemu mama Lee" jawab Jungwon.Jungwon pun langsung masuk kedalam rumah keluarga Lee,tentu saja tanpa permisi ia akan tetap diizinkan masuk karena udah masuk kerumah.

"Mama Lee Jungwon manis datang" ucap Jungwon sambil teriak.

"Eh,udah datang,bawa apa itu,sayang?" tanya mama Lee.

"Bolu pandan pesenan mama Lee tersayang" jawab Jungwon sambil ngasih roti itu.

"Makasih lho" ucap mama Lee.

"Sama-sama" jawab Jungwon.

"Coba dulu yuk" ajak mama Lee.akhirnya mereka berdua kini berada dimeja makan dan mama Lee pun mengiris roti itu.

Tetangga Sebelah (Heewon)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang