35

123 5 2
                                    



Satu bulan kemudian.....

Pagi ini Heeseung dan Jungwon akan menyebarkan undangan pernikahan mereka yang akan dilakukan beberapa hari lagi,semua persiapan pernikahan pun sudah dimulai dari beberapa hari yang lalu.

"Udah kamu bawa?" tanya Heeseung setelah memasangkan helm.

"Udah kok,ini" jawab Jungwon sambil menunjukkan tas berisi banyak undangan.

Mungkin iya kalau pernikahan mereka terlalu cepat apa lagi Jungwon baru lulus tapi Jungwon hanya mau menempati janji kepada Heeseung bahwa ia akan menikah dengannya setelah ia lulus kuliah,mereka menikah secepat ini juga karena cinta kan bukan karena terpaksa.Heeseung dan Jungwon juga sudah berjanji akan menjalani pernikahan ini dengan baik.

Heeseung pun naik dan langsung disusul Jungwon.setelah Jungwon berpegangan pada pinggang Heeseung,Heeseung pun langsung tancap gas.

Beberapa menit kemudian mereka sampai di apartemen Sunoo.Heeseung dan Jungwon pun turun,Heeseung membantu Jungwon melepaskan helmnya.Jungwon pun mengambil tasnya yang berisi undangan yang sebelum ia cantol kan di setir motor.

Mereka pun masuk kedalam gedung lalu memasuki lift.tak lama mereka sampai didepan unit apartemen Sunoo.

Jungwon pun menekan belnya tak lama muncul lah Sunghoon."eh kalian masuk...masuk" pintah Sunghoon.

Sunghoon dan Heewon pun masuk saat masuk ternyata Sunoo sedang asyik menonton tv diruang tengah.

"Eh Uwon" Sunoo pun langsung memeluk Jungwon.

Mereka pun duduk kembali di sofa."ada apa nih?" ta ya Sunoo.

"Yang,bikinin minum dulu lah" pintah Sunghoon.

"Nggak usah kita cepet kok" balas Heeseung.

Jungwon pun mengeluarkan satu undangan untuk Sunoo dan Sunghoon.

"Ini lho kita mau ngasih undangan" ucap Jungwon.

"Iih cepet banget lhoo" balas Sunoo sambil menerima undangan tersebut.

"Datang yaaa" ucap Jungwon.

"Pasti aku bakal datang bahkan datang paling awal" balas Sunoo.

"Ya dia dari kita sih semoga lancar yaa" ucap Sunghoon.

"Aamiin" jawab Heeseung dan Jungwon bersamaan.

"Ya udah ya kita mau lanjut nyebar" pamit Jungwon.

"Mau dibantuin kah?" tanya Sunoo.

"Nggak perlu,Noo.biar sambil jalan-jalan" jawab Heeseung.

"Ya udah kalau gitu hati-hati yaa" ucap Sunoo.

Heeseung dan Jungwon bangkit dari duduknya,begitu pula dengan Sunghoon dan Sunoo mereka mengantar sahabat mereka sampai didepan pintu.

Saat Heeseung dan Jungwon sudah memasuki lift,Sunoo dan Sunghoon kembali kedalam unit apartemennya.

Sesampainya ditempat parkir,Heeseung memasangkan helm untuk Jungwon.setelah nya mereka pun naik kemotor.Heeseubg pun langsung tancap gas.

Mereka pun menyebarkan undangan mulai dari temen deket Jungwon sampai kenalan Jungwon.sial temennya Heeseung sudah dibagikan kemarin jadinya sekarang bagian Jungwon saja.

Saat waktu makan siang tiba' mereka sudah menyelesaikan menyebarkan undangan tersebut mereka pun mampir ke warteg buat makan.

Setelah memilih makanan Heeseung dan Jungwon pun berbincang sebentar.tak lama pesenan mereka pun datang.mereka pun langsung menikmatinya.

Tetangga Sebelah (Heewon)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang