10

141 13 0
                                    

Maaf ya kemarin author nggak up,lagi males soalnya hehehehe.......

Beberapa minggu kemudian.....

Pagi ini Jungwon ada kelas,dia udah sarapan kini ia dalam perjalan menuju apart sahabatnya itu siapa lagi kalau bukan Sunoo.

Jungwon pun sampai didepan gedung apartemen tersebut ternyata udah Sunoo udang nungguin.

"Lama?" tanya Jungwon berhenti didepan Sunoo.

"Nggak kok" jawab Sunoo.

Jungwon pun memberikan helm kepada Sunoo,Sunoo pun memakainya setelahnya ia pun naik kemotor Jungwon.Jungwon pun langsung tancap gas buat kekampus.

Tak lama mereka sampai dikampus,Jungwon langsung markirin sepeda motornya itu.

Sunoo turun lalu melepaskan helmnya itu,Jungwon pun turun lalu ikut melepaskan helmnya itu.mereka berdua pun segera masuk kedalam gedung kampus itu.

Saat sampai dikelas mereka langsung duduk dikursi dan langsung berbincang-bincang sambil menunggu dosen datang.

"Eh,katanya kak Sunghoon mereka lagi sidang yaa?" tanya Sunoo.

"Lah iya ya,kok masuk yaaa" jawab Jungwon.

Tak lama ada pengumuman datang yang dari temen sekelas mereka.

"Eh,dosen kita nggak masuk kelas lagi ngurusin sidang" ucap Jisung.

Semuanya pun langsung bersorak-sorak.Jisubg yang menginfokan tadi langsung duduk kembali ke kursinya.

"Oala ngapain masuk kalau gitu?" tanya Jungwon kesal.

"Ya udah kantin kuy" ajak Sunoo.

"Kuy" balas Jungwon.

Mereka berdua pun langsung pergi kekantin.saat sampai dikantin mereka langsung mesen camilan sama jus.

"Gini kan enak" ucap Jungwon saat mereka udah duduk lalu makanan mereka tiba.

"Yoi" balas Sunoo.

"Eh gimana menurut kamu tentang bang Heeseung?" tanya Jungwon.

"Hah?gimana?" tanya Sunoo bingung.

"Iya,sikapnya bang Heeseung" jawab Jungwon.

"Ya bang Heeseung itu baik terus boyfriend material banget,perfect lah pokoknya tapi sayang dia agak-agak jamet" jawab Sunoo.

"Iya sih" balas Jungwon.

"Why?" tanya Sunoo.

"Nggak papa penasaran aja" jawab Jungwon.

"Hmmm" balas Sunoo.

Tak lama saat sedang asyik berbincang dengan Sunoo,Jungwon dikejutkan dengan kedatangan Heeseung dan Sunghoon.

"Won" panggil Heeseung.

Jungwon pun langsung bangkit dan berbalik menghadap Heeseung.Heeseung pun langsung memeluk tubuh Jungwon.Jungwon pun membalas pelukan Heeseung.

"Eh,kenapa bang?" tanya Jungwon bingung.

"Abang lulus besok abang wisuda,Won" jawab Heeseung.Junwin yang mendengar itu hanya bisa tersenyum bahagia saja.

"Kakak juga luluskan?" tanya Sunoo kepada Sunghoon.

"Lulus dong,beb" jawab Sunghoon senang.

"Selamat yaa,bang" ucap Jungwon.

"Iya makasih lho" balas Heeseung.Jungwon pun hanya mengangguk saja.

"Pelukan terus nih?nggak sesek?" sindir Sunghoon.Heeseung pun melepaskan pelukannya.

Sunghoon pun duduk disamping Sunoo dan Heeseung pun duduk disamping Jungwon.

"Maaf ya abang tadi nggak nganterin kamu" ucap Heeseung.

"Nggak papa bang,aku paham kok" balas Jungwon.

"Bareng siapa?" tanya Heeseung.

"Naik motor terus berangkat bareng Sunoo" jawab Jungwon.Heeseung pun hanya mengangguk saja.

Beberapa menit kemudian Jungwon mendapat kabar dari grup kelas ternyata mereka diizinkan pulang oleh dosen.

Jungwon dan Sunoo kembali kekelas buat ngambil tas kalau Sunghoon dan Heeseung lagi nunggu diparkiran.

Tak lama Jungwon dan Sunoo sampai,Sunoo langsung pulang bareng Sunghoon sedangkan Jungwon pulang naik motornya dan Heeseung naik motornya juga,jadi mereka berdua motoran bersandingan gitu.

Beberapa menit kemudian Jungwon sampai didepan rumahnya ia berhenti sebentar buat see u ke Heeseung.

"Dadah bang" ucapnya sambil melambaikan tangan.Heeseung pun ikut melambaikan tangannya.

Jungwon masuk kepekarangan rumahnya dan Heeseung pun ikut masuk kepekarangan rumahnya.

Setelah memakirkan motornya Jungwon masuk kedalam rumahnya.

"Lho kok udah pulang?" tanya mama Yang.

"Dipulangi ama dosennya" jawab Jungwon.

"Kenapa?" tanya mama Yang.

"Ada sidang,ma" jawab Jungwon.

"Bang Hee gimana?" tanya mama Yang.

"Hmmm....lulus kok,ma" jawab Jungwon senang.mama Yang pun langsung menampilkan senyuman juga.

Dirumah Heeseung......

Heeseung yang baru masuk kerumahnya juga langsung disambut oleh mamanya.

"Gimana lulus?" tanya mama Lee.

Heeseung hanya menampilkan wajah sedihnya saja.mama Lee yang paham langsung memeluk putranya itu,Heeseung pun membalas pelukan mamanya.

"Lulus kok,ma" jawab Heeseung sambil menampilkan wajah bahagianya.

Mama Lee yang mendengar itu langsung mempererat pelukannya.

"Besok wisuda dong?" tanya mama Lee.

"Iya,ma" jawab Heeseung.

Mama Lee melepaskan pelukannya dan langsung mengecup kedua pipi putranya itu.

"Makasih ya,ma atas doanya" ucap Heeseung.

"Sama-sama,sayang.mama bangga sama kamu" balas mama Lee.

"Udah siapkan buat kedepannya?" tanya mama Lee.

"Siap banget" jawab Heeseung.

"Jungwon gimana?" tanya mama Lee.

"Kayaknya perasaannya baru dikit deh buat aku" jawab Heeseung.

"Mau nyerah?" tanya mama Lee.

"Nggak mau,udah dikit lagi" jawab Heeseung.

Mama Lee hanya bisa mengelus rambut putranya itu sebagai tanda penyemangat.

Jangan lupa vote sama komennya yaa....dikit dulu hehehe......

Tetangga Sebelah (Heewon)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang