19

91 7 0
                                    


Tiga hari kemudian.....

Hari ini Jungwon nggak ada kelas,tapi dia udah bangun pagi-pagi karena dibangunin mama Yang lah pastinya.

Jungwon sih udah sarapan dia langsung pergi kerumah keluarga buat nemenin mama papa Lee yang kesepian tanpa Heeseung.Heeseung udah berangkat keluar kaaota tiga hari yang lalu.

"Mama" teriak Jungwon.

Mama Lee pun membuka kan pintu untuk Jungwon.

"Eh,sayang ada apa?" tanya mama Lee.

"Mau nemenin mama,papa ada?" tanya Jungwon.

"Oh,papa ada ayo masuk" ajak mama Lee.

Mama Lee dan Jungwon pun masuk kedalam rumah.Jungwon pun langsung duduk disofa  bareng papa Lee.

"Papa" panggil Jungwon.

"Eh,Uwon kenapa sayang?" tanya papa Lee.

"Nggak papa,mau nemenin aja" jawab Jungwon.

"Kangen banget Hee yaa?" tanya papa Lee.

"Nggak kok,kemarin malam aja baru telponan" jawab Jungwon.

"Kan kemarin malam bukan sekarang,pasti kangen nih" balas papa Lee.Jungwon hanya membalas dengan senyum malu-malu nya.

"Ya udah sana kekamar Heeseung biar nggak kangen" pintah papa Lee yang sebenarnya mengejek Jungwon.

Jungwon langsung deh naik anak tangga buat sampai kekamar Heeseung.

Saat sampai dikamar Heeseung,Jungwon langsung merebahkan tubuhnya dikasur Heeseung.

"Kan jadi kangen" ucap Jungwon.

"Kira-kira bang Hee kangen nggak yaaa?" tanya Jungwon pada dirinya sendiri.

Saat merebahkan tubuhnya tiba-tiba ponselnya berbunyi notifikasi pesan.saat membuka ponselnya ternyata Heeseung yang ngechat.

Heeseung
Uwon

Jungwon
Kenapa bang?kangen yaa?

Heeseung
Iya ih,kamu nggak kangen abang?

Jungwon
Kangen sih pakek banget

Heeseung
Cieee kangen nih yeee

Jungwon
Abang juga yaaa

Heeseung
Pap dong,sayang

Jungwon
Malas ah

Heeseung
Ayo dong,sayang

Jungwon

Lucu kan??

Heeseung
Lucu banget sih,eh itu bukannya boneka dimeja belajarnya Abang

Jungwon
Iya kan aku ada dikamar abang

Heeseung
Jadi pengen pulang,pengen nemuin kamu

Jungwon
Kerju dulu dong demi aku

Heeseung
Tanpa kerja abang udah kaya tujuh turunan

Jungwon
Ih sombong banget

Heeseung

Ganteng kan abang?

Jungwon
Lho nggak dikantor?

Heeseung
Habis meeting langsung balik,males dikantor nggak ngapa-ngapain lagi kok

Jungwon
Btw abang,ganteng kok

Heeseung
Makasih lho,yang

Jungwon
Terus abang mau ngapain lagi?

Heeseung
Ini mau lanjut kerja dirumah aja

Jungwon
Ya udah lanjut sana tapi tetep inget makan yaaa

Heeseung
Iya sayang

Jungwon
😍😍

Setelah mereka mengirim chat itu Jungwon meletakkan ponselnya dinakas samping ranjang.

Setelahnya ia pun mulai tertidur lagi dikasur kekasihnya itu.

Makan siang pun tiba....

Mama Lee memasuki kamar Heeseung buat ngebangunin Jungwon.

"Jungwon sayang,bangun dulu makan siang" ucap mama Lee sambil mengelus pipi Jungwon.

Tak lama Jungwon terbangun,"langsung turun yaa,sayang" pintah mama Lee.Jungwon hanya mengangguk saja.

Mama Lee pun kembali ke meja makan,tak lama Jungwon datang.

"Saking kangennya sampai ketiduran yaaa" ejek papa Lee.

"Pa,anaknya jangan digoda terus ah" ucap mama Lee.papa Lee sih cuma senyum-senyum aja.

Jungwon pun duduk dikursi meja dan langsung mengambil lauk pauk bikinan mama Lee.

Mereka pun langsung makan siang bersama.Jubgwon juga udah ngabarin mama Yang kalau dia bakal makan siang dirumah kekuarga Lee.

Beberapa menit kemudian mereka sudah selesai makan,Jungwon pun langsung kembali kerumahnya.

"Wihh,habis makan dari rumah mertua yaa" ejek papa Yang saat anaknya itu baru masuk kedalam rumah,papa Lee udah pulang soalnya mau makan siang dirumah aja.

"Iya dong,mereka juga kan keluarga aku" balas Jungwon.

Jungwon pun langsung masuk kedalam kamarnya,ya apalagi yang ia lakukan selain tidur lagi.


Maaf ya guys kalau tambah nggak jelas....jangan lupa vote sama komennya yaa...bye....

Tetangga Sebelah (Heewon)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang