Dua minggu kemudian......Nah hari ini tuh hari minggu,pagi-pagi Jungwon udah dateng aja ke apart sahabatnya itu.
Kini mereka sedang menikmati sarapan bersama,sarapannya bikinan Jungwon.
"Enak kan masakanku?" tanya Jungwon.
"Ajarin dong" ucap Sunoo.
"Minta ajar mamamu lah" jawab Jungwon.
"Jauh beb" balas Sunoo.
"Halah masih sekota aja" balas Jungwon.
"Diajarin mama Yang aja deh" ucap Sunoo.
"Gampang itu" jawab Jungwon.
"Mau pulang?" tanya Sunoo.
"Iya" jawab Jungwon.
"Lah,mumpung makan aja dong?" tanya Sunoo.
"Iya,hehehe.numpang masak sama makan sih" jawab Jungwon.
"Nggak papa,biar aku bisa makan gratis plus dimasakin bestie" balas Sunoo.Jungwon sih cuma mengangguk saja.
"Oh ya kesini tadi naik apa?" tanya Sunoo.
"Taksi,bang Hee masih tidur,aku nggak mau ganggu" jawab Jungwon.
"Oohhh" balas Sunoo.
Mereka berdua pun lanjut makan setelah berhenti sejenak untuk berbincang-bincang.
Tak lama mereka sudah selesai sarapan,Sunoo langsung nyuci yang kotor dan Jungwon mau pamit pulang.
Ternyata pintu apart Sunoo berbunyi,Sunoo pun meminta tolong Jungwon untuk membukanya.
"Won,tolong bukain kayaknya kak Sunghoon deh" pintah Sunoo.
Haechan yang duduk dikursi meja kama pun langsung bangkit dan langsung membuka kan pintu.
Betapa terkejutnya ia melihat seseorang yang lama tak jumpa dengannya.
"Kangen" ucap Jungwon sambil memeluk seseorang itu.
"Siapa?" tanya Sunoo yang sudah selesai mencuci.
"Liat nih siapa" jawab Jungwon sambil melepaskan pelukan itu.
"Astaga lama nggak ketemu yaaa" ucap Sunoo.
Sunoo pun ikut memeluk orang itu,orang itu pun membalasnya.pelukan itu hanya sebentar saja.
"Pulang yuk,udah dicariin mama" ucap orang itu.
"Ya udah ayok" balas Jungwon.
"Pulang dulu ya,beb" pamit Jungwon.
"Iya hati-hati" balas Sunoo.
Jungwon dan orang itu pun langsung memasuki lift yang berada tak jauh dari apart Sunoo.
Sunoo pun masuk kembali kedalam apartnya.Jungwon dan orang itu sudah sampai diparkiran.
Jungwon dan orang itu langsung memasuki mobil berwarna hitam itu.
"Kok baru kesini sih?" tanya Jungwon.
"Iya,sibuk kak" jawab orang itu.
"Sibuk apa?,aku lupa lho kamu umur berapa,dulu aku masih sekitar sepuluh tahunan" ucap Jungwon.
"Kuliah lah,kak.semester tiga" jawab orang itu.
"Iya ya" balas Jungwon.
Beberapa menit kemudian mereka sudah sampai dirumah keluarga Yang,orang itu langsung memakirkan mobilnya dipekarangan rumah.
Setelahnya mereka berdua pun masuk."mama sama papamu nggak ikut?" tanya Jungwon saat melihat rumah sepi seperti biasanya tidak ada tanda-tanda ada tamu.
"Nggak,ya sibuk lah,kak" jawab orang itu.
"Eh udah pulang,udah makan,Won?" tanya mama Yang.
"Udah,ma" jawab Jungwon.
Jungwon dan orang itu langsung pergi buat duduk disofa ruang tengah.ya mereka sedang santai-santai sambil nyemil terus sambil nonton acara yang ada ditv.
Tanpa sadar Jungwon mendaratkan kepalanya dibahu orang itu.orany itu mah santai aja.
Dulu orang itu yang menolehkan kepalanya dibahu Jungwon tapi sekarang kebalikannya karena ternyata orang itu lebih tinggi daripada Jungwon.
"Siapa dia?" tanya seseorang dari arah belakang dengan suara beratnya.
Jungwon yang kenal suara itu langsung meletakkan cemilannya dan langsung bangkit.orang itu pun langsung ikut bangkit.
"Selingkuh kamu" tuduh Heeseung.
"Nggak bukan" jawab Jungwon sambil mendekati Heeseung.
"Ingat ya,Won kamu udah tunangan sama aku,kamu punya aku sampai kapan pun punya aku" ucap Heeseung tegas.
"Gini nih susahnya punya tunangan pocecif" batin Jungwon.
"Oooh,ini tunangan kakak,kalau menurut aku batalin aja kak nikahannya" ucap orang itu sambil ketawa-ketawa.
"Jangan dong" balas Jungwon.
"Kamu siapa langsung ngomong kayak gitu?kayak restu mu itu penting aja" tanya Heeseung kesal.
"Penting lah,bro" jawab orang itu sambil meletakkan tangannya dibahu Heeseung.Heeseung pun menghempaskan tangan orang itu dari bahunya.
"Dia itu Nishimura Riki,sepupu aku" jawab Jungwon malas.
*Nishimura Riki,kuliah semester tiga di Jepang,keturan Korea jepang,mamanya Riki itu adeknya papa Yang jadi papanya Riki itu orang jepang,nama panggilannya Niki itu sih panggilan dari Jungwon*
"Riki?" Heeseung pun langsung bingung.sebenarnya Heeseung itu tau soal Niki tapi dia lupa kan udah lama juga Niki nggak berkunjung.
"Iya,mau restu nggak?" tanya Niki dengan sombongnya.
Niki tuh kesayangan Jungwon dan Jungwon itu kesayangan Niki.Niki sama Jungwon emang beneran sepupuan tanpa ada perasaan sama sekali.
"Mau lah" jawab Heeseung.
"Oke kalau gitu ada syaratnya" balas Niki.
"Apa?" tanya Heeseung malas.
"Traktir makan aku seminggu selama aku disini" jawab Niki.
"Lho kok cuma seminggu?" tanya Jungwon.
"Iya,kak ini aja aku terpaksa kuliah online demi datengin kakak manis aku" jawab Niki sambil mencubit kedua pipi kakaknya itu.
"Lah kan lo bisa makan masakannya mama Yang" ucap Heeseung.
"Kalau diluar abang yang traktir" jawab Niki.
"Ya udah deh nggak papa" balas Heeseung pasrah.
"Demi restu apapun akan ku lakukan meskipun harus membuang hartaku sia-sia" batin Heeseung pasrah.
Jangan lupa vote sama komennya yaaa...,eh marganya Niki bener kan author lupa soalnya hehehe....bye...
KAMU SEDANG MEMBACA
Tetangga Sebelah (Heewon)
Romancekalau kalian tau lagu yang judulnya 'pacarku lima langkah' nah itu dia yang sedang dirasakan Heeseung dan Jungwon. apakah cinta mereka akan bersatu atau cuma lewat saja? yang penasaran langsung baca aja.... *cerita hanya karangan author semata.... #...