11

123 9 3
                                    


Keesokan harinya....

Pagi ini Jungwon udah rapi,iya soalnya dia mau nganterin Heeseung wisudahan.

"Uwon,makan dulu" panggil mama Yang.

Jungwon pun segera menuruni anak tangga lalu duduk dikursi meja makan.

Keluarga kecil itu pun langsung melaksanakan sarapan bersama.

Dirumah Heeseung.....

Heeseung sih udah rapi udah lengkaplah pakek baju toganya.

Ia bersama mama papanya masih sarapan sambil nungguin keluarga Yang(marga) yang mau bareng buat kekampusnya Heeseung.

Beberapa menit kemudian keluarga Lee itu sudah selesai makan dan langsung pergi buat naik mobil.

Mereka pun berhenti sejenak didepan rumah keluarga Yang,papa Lee menyalakan klaksonnya saat keluarga Yang mau menaiki mobil.

Papa Yang hanya melambaikan tangan lalu mobil keluarga Lee berangkat lebih dulu.keluarga Yang pun masuk kedalam mobil dan langsung mengikuti mobil keluarga Lee.

Beberapa menit kemudian kedua keluarga itu pun sampai dikampus,mobil mereka pun diparkiran dan keluarga tersebut langsung pergi menuju aula.

Heeseung duduk dibarisan para mahasiswa,keluarga Lee dan keluarga Yang duduk dibagian para tamu.

Acara pun dimulai ternyata Heeseung mendapatkan penghargaan sebagai mahasiswa terbaik jurusan bisnis.

Jungwon yang mendengar itu langsung menampilkan senyum wajahnya.

Beberapa jam kemudian acara pun selesai sekarang waktunya sesi foto-foto bersama keluarga dan sahabat.

Heeseung dan Sunghoon sudah berfoto,kini giliran Heewon Sunsun foto bersama  setelahnya keluarga Yang dan keluarga Lee foto bersama-sama.

Setelah foto-foto Jungwon langsung memberikan sesuatu kepada Heeseung.

Setelah foto-foto Jungwon langsung memberikan sesuatu kepada Heeseung

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Ini buat,abang" ucapnya sambil memberikan bouqet tersebut.

"Makasih lho" ucap Heeseung.

"Sama-sama,bang" jawab Jungwon.

"Nanti kamu ikut keacara terakhir,biasa prom night gitu" ucap Heeseung.

"Nggak enak lah bang,itu kan acara kelulusan abang" balas Jungwon.

"Nggak papa Sunghoon aja mau ngajak Sunoo" ucap Heeseung.

"Ya udah deh aku ikut" balas Jungwon.

Heeseung pun langsung senang saat mendengar balasan dari Jungwon.

Semua acara pun selesai,kedua keluarga itu pun langsung pulang.

Skip.....

Sesuai perjanjian tadi Heeseung pun langsung menjemput Jungwon untuk diajaknya ke acara prom night.

Tetangga Sebelah (Heewon)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang